Hana Hanifah Ungkap Sumber Penghasilan Usai Beli Mobil Rp2 M

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 33 2346395 hana-hanifah-ungkap-sumber-penghasilan-usai-beli-mobil-rp2-m-glkNU5JNWD.jpg Hana Hanifah (Foto: Instagram Hana Hanifah)

JAKARTA - Hana Hanifah pernah menjadi pusat perhatian akibat tersandung kasus prostitusi di 2020. Kini dirinya menjauhi dunia hitam dan mencari rezeki halal.

Hana Hanifah kini sibuk menjadi selebgram. Dirinya bahkan telah meninggalkan dunia akting dan lebih banyak menjadi model.

"Kalau jadi artis udah enggak kak, capek. Sekarang jadi model sama endorse aja sih paling," tutur Hana seperti dikutip dari Crazy Nikmir Real, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:

Beli Mobil Rp2 Miliar, Hana Hanifah Beberkan Sumber Penghasilan

Hana Hanifah Beli Mobil Mewah Rp2 Miliar, Nikita Mirzani Heran

Hana Hanifah

Hana kemudian membocorkan berapa banyak uang yang didapatkan olehnya dalam sebulan. "Sekitar Rp50-60 jutaan sih kak (dari endorse), kalau endorse/PP kemarin juga ada kontrak sebulan itu Rp50 juta," ungkapnya.

Kepada Nikita, Hana juga mengaku sudah menabung lama untuk membeli mobil impiannya itu. Dia bahkan akan melunasi mobil mewah senilai Rp2 miliar secara tunai.

"Aku memang orangnya suka nabung kak dari dulu. Aku juga enggak suka kredit jadi nanti mau aku lunasin minggu depan. Itu juga mobil impian aku banget sih," katanya.

Untuk diketahui, Nikita sebelumnya mengaku sempat mengunjungi sebuah showroom mobil di Jakarta. Dia pun sempat melirik mobil yang ternyata sudah dipesan oleh Hana. Nikita kemudian mengaku heran lantaran Hana mampu membeli mobil mewah tersebut.

"Gua tanya-tanya salah satu mobil kan. Orangnya bilang ternyata udah di DP sama yang kemarin ketangkep itu (Hana). Terus gue bilang, 'loh, duitnya banyak?' jangan-jangan dari gadun (om-om) nih," canda Nikita.

Anggapan Nikita itu pun langsung ditepis olah perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta itu. "Enak aja, enggak lah kak," tepis Hana.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini