Dokter Richard Lee Tersangka, Kartika Putri Tuai Hujatan Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 33 2454510 dokter-richard-lee-tersangka-kartika-putri-tuai-hujatan-netizen-62UpBJ6uvW.jpg Kartika Putri (Foto: IG Kartika Putri)

JAKARTA - Kartika Putri menjadi trending di Twitter pada Kamis (12/8/2021). Hal ini berkaitan dengan penetapan Dokter Richard Lee sebagai tersangka atas kasus pelanggaran UU ITE yang dilaporkan sang aktris.

Banyak netizen menghujani Kartika Putri dengan komentar pedas. Mereka kecewa terhadap imbas yang dialami sang dokter atas laporan istri Habib Usman bin Yahya itu.

"Karput karpet Kartika Putri, jahat bgt loe! Itu namanya dzolim, emang suami loe gak ngajarin, istri ustadkan? Dari dulu nyari masalah mulu ngerasa paling bener hadeh," komentar seorang netizen.

Baca Juga:

Buntut Laporan Kartika Putri, Richard Lee Resmi Jadi Tersangka

Detik-Detik Anak Kartika Putri Jatuh dari Runwheel, Wajahnya Penuh Luka

Kartika Putri


Lainnya menambahkan, "Malu Kartika Putri karena menjebloskan Dr. Richard Lee ke penjara. Bukan penggemar dokter, tapi jelas bukan penggemar Kartika Putri. ️ Sangat aneh menjadi "pencemaran nama baik."

"Parah banget ditangkap tanpa ada surat peringatan atau laporan resmi. Itu namanya main hakim sendiri. Jahat banget Kartika Putri," komentar netizen lainya.

Seperti diketahui, Dokter Richard Lee ditangkap paksa di kediamannya di Palembang, Sumatera Selatan pada 11 Agustus 2021. Penangkapan itu merupakan imbas dari laporan Kartika Putri di Polda Metro Jaya terkait tuduhan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE.

Masalah ini bermula ketika sang dokter mengulas bahaya sebuah produk skincare di YouTube pada Agustus 2020. Kartika sebagai artis yang diendorse produk tersebut tak menerima pernyataan Richard.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini