Detik-Detik Anak Kartika Putri Jatuh dari Runwheel, Wajahnya Penuh Luka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449438 detik-detik-anak-kartika-putri-jatuh-dari-runwheel-wajahnya-penuh-luka-2ECK8KSHtz.jpg Kartika Putri. (Foto: Instagram)

ASSAJID dan Syatir, anak Kartika Putri, mengalami insiden saat bermain. Anak dari Habib Usman bin Yahya tersebut diam-diam keluar dari rumah dan bermain runwheel tanpa izin serta pengawasan.

Alhasil saat keduanya berboncengan, mereka terlihat jatuh dari runwheels dan mengalami luka. Wajah Syatir yang berada di posisi depan bahkan sempat menghantam aspal dan terluka cukup parah.

"Cerita anak lanang .. Jadi kemarin saat lagi yasin , tahlil + tausiah untuk mama syajid syatir diam diam keluar main runwheel (pdhl udah pake piama nunggu sholat isya baru mereka bisa tidur)," ungkap Kartika Putri pada keterangan video di Instagramnya.

anak kartika putri

"Eh naik iseng mereka berdua main runwheel tp boncengan. Alhasil nyungsep berdua dan syatir didepan jadinya dia lecet semua deh," sambungnya.

Baca Juga: Strong! Pevita Pearce Angkat Besi, Jagoan Netizen se-Indonesia Raya

Peristiwa tersebut diketahui terlihat dalam CCTV yang diunggah oleh bintang Nenek Gayung itu di akun Instagramnya. Usai jatuh, Syatir pun terlihat langsung masuk ke rumah dan melaporkan kejadian tersebut pada orang tuanya.

"Krn tau salah syatir masuk gak nangis cm nunjukin luka nya dan lsg aku bersihin dan kasih lavender. Alhamdulillah lsg kering dan gak demam..," tambahnya.

Melihat unggahan wanita 30 tahun tersebut, netizen mengaku ngilu lantaran wajah Syatir sempat menghantam aspal dan tertimpa pula oleh badan Assajid. Para netizen juga mendoakan agar Syartir bisa segera lekas sembuh usai jatuh dari runwheel.

"aduh ngilu liatnya, cepet yaa anak sholeh," tulis lanniaaaa.

"Ya Allah,ngeri banget asli ndeleng vidione ,, cepet sembuh ya sayang," tulis amanah_al_mukhtar.

"Ya Allah pas lihat di video kok serem ya jatuhnya ketindihan sajid juga semoga cepet sembuh ya syatirr," tulis sriadindawijaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini