Robot Kopi Joe Sudah Sempurna, Ikuti Serunya Series "Joe & Robot Kopi" Episode 3 di Vision+!

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 206 2454266 robot-kopi-joe-sudah-sempurna-ikuti-serunya-series-joe-robot-kopi-episode-3-di-vision-nceMwOqMaA.jpg Joe & Robot Kopi. (Foto: Vision+)

KISAH petualangan dari serial Joe & Robot Kopi kini berlanjut ke episode 3. Sebuah Original Series terbaru dari Vision+ yang sedang hangat-hangatnya ini dikemas dengan alur cerita yang sangat seru dan menarik untuk ditonton.

Pada episode ini, pertama kali menunjukkan Joe yang harus kehilangan ayahnya. Di lain sisi, Robot Kopi sudah selesai dan siap dioperasikan. Keesokan harinya, Joe dan ibunya mulai berjualan kopi lagi dengan bantuan robot kopi yang berfungsi seadanya dan dibantu oleh Clara.

Namun semua tidak berjalan dengan baik, mereka harus menghadapi rencana jahat Jindul dan Pilus dua orang preman jalanan yang ingin merebut robot itu untuk dijadikan pengemis agar bisa menghasilkan uang untuk mereka.

Jindul dan Pilus sengaja membuat kekacauan dengan memanggil Satpol PP untuk membuat semua pedagang pergi, di saat itu pun Joe dan Clara lari dan meninggalkan Robot Kopi-nya. Beruntung Om Teddy berhasil memergoki Jindul Pilus dan membawa kembali Robot Kopi pulang.

Baca Juga: Ikatan Cinta 11 Agustus 2021: Elsa Dihadirkan saat Olah TKP Pembunuhan Roy, Mama Rossa Nangis Bombay

Semenjak kejadian itu, Om Teddy meng- upgrade keamanan robot itu, dengan memberikan fungsi pengenalan wajah serta kemampuan berbicara dan berlogika. Joe dan Clara pun ikut membantu Om Teddy meng-upgrade Robot Kopi mereka. Sampai akhirnya, Robot Kopi versi baru pun selesai.

 joe

“Mulai sekarang nama kamu adalah Rori,” ujar Om Teddy. Joe dan Clara pun senang karena upgrade Robot Kopi mereka berhasil.

Kehadiran Rori membuat suasana rumah Joe kembali hangat, ibunya Joe pun merasa nyaman dengan keberadaan Rori di rumahnya. Namun Clara merasa tersisihkan karena kebedaraan Rori dapat mengambil alih perhatian Joe.

Di suatu sisi, Pilus dan Jindul pun terlihat akan merencanakan sebuah rencana jahat untuk mencuri Rori. Penasaran bagaimana kelanjutan petualangan dari kedua sahabat Joe dan Clara? Saksikan Original Series Joe & Robot Kopi episode 3 eksklusif di Vision+.

Original series hasil kerja sama dengan production house Focuslight ini dibintangi oleh aktor-aktris berbakat sebut saja Bima Sena berperan sebagai Joe kecil, Annisa Kaila berperan sebagai Clara kecil, Yusuf Mahardika sebagai Joe dewasa, Lania Fira sebagai Clara dewasa, Dennis Adhiswara sebagai Om Teddy, Ruth Marini sebagai ibunya Joe, Ira Wibowo sebagai ibunya Clara, Teuku Rifnu Wikana sebagai Pilus, dan Ephy Sekuriti sebagai Jindul dan ada juga komedian Mumuk Gomez dan Marshel Widianto, serta sebagai pengisi suara Rori (Robot Kopi) adalah Clarissa Tanoesoedibjo.

Bagi yang belum menyaksikan episode 1 dan 2 dapat ditonton secara gratis! Untuk dapat menonton episode 3 Joe & Robot Kopi dan mengakses lebih banyak lagi konten premium Vision+, pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #Visionplus, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini