Share

Bantah Mangkir, Jerinx Ngaku Belum Bisa Divaksin karena Punya Riwayat Jantung

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 33 2453531 bantah-mangkir-jerinx-ngaku-belum-bisa-divaksin-karena-punya-riwayat-jantung-AJkiItGViL.jpeg Jerinx (Foto: Instagram/Jerinx)

JAKARTA- Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx diketahui tidak memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya pada Senin, 9 Agustus 2021. Beredar kabar sebelumnya suami Nora Alexandra tersebut berhalangan hadir lantaran sakit. 

Menanggapi hal tersebut, Jerinx pun mengarakan dirinya dalam kondisi sehat. Namun dia menjelaskan berhalangan hadir ke Jakarta karena belum bisa divaksin.

Jerinx

BACA JUGA:

Cerita Dinar Candy Tertipu Miliaran Rupiah hingga Membuat Stres

Batalkan Sisa Konser, Personel Limp Bizkit Diisukan Terinfeksi Covid-19

Seperti diketahui, untuk syarat penerbangan sendiri saat ini harus melapirkan sertifikat vaksin.

"Yang mencegah saya ke Jakarta untuk memenuhi panggilan Polisi adalah karena saya punya riwayat medis yang tidak memperbolehkan saya di Vaksin (Jantung dan Hepatitis)," tulis Jerinx seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (10/8/2021)

Tak hanya itu, Jerinx juga terlihat menyinggung seseorang dengan inisial AD yang diduga Adam Deni. Dia meminta agar sosok tersebut tidak mendikte penyidik. Terlebih dirinya mengaku sudah berkomunikasi dengan sangat baik dengan penyidik.

"Tolong saudara AD jangan mendikte penyidik, karena saya dan penyidik sudah berkomunikasi dengan sangat-sangat baik, hampir setiap hari, terkait dengan pemeriksaan," katanya.

Terakhir, Jerinx pun mengaku akan menghadapi kasus ini dan datang ke Jakarta. Namun sayang tak diketahui pasti kapa dirinya akan tiba di Ibu Kota.

"Saya akan hadapi kasus ini dengan gentle dan pasti akan datang ke Jakarta," pungkasnya.

Sementara itu, Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus mengatakan pihaknya akan kembali memanggil Jerinx. Pihaknya juga tak mempermasalahkan terkait alasan Jerinx tak hadir. Namun yang pasti nantinya Jerinx juga harus memenuhi panggilan polisi.

"Kita akan upayakan jadwalkan secepatnya. Bisa saja hari Jumat atau Senin pekan depan. Jadi tunggu saja. Karena baru besok kita akan membuat rencana surat pemanggilan kedua terhadap saudara J agar bisa hadir," kata Yusri Yunus. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini