Film Surau & Silek dan Liam & Laila Tayang Secara Internasional

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 206 2453644 film-surau-silek-dan-liam-laila-tayang-secara-internasional-hrQEwa2bCF.jpg Film Surau & Silek dan Film Liam & Laila (Foto: Ist)

JAKARTA - Film Indonesia, Surau dan Silek kemudian Liam dan Laila akan hadir secara internasional. Dua film garapan Mahakarya Pictures akan tayang di platform Netflix pada 12 Agustus 2021.

Kedua film tersebut bisa disaksikan di berbagai negara seperti Perancis, Amerika Serikat, Cina, Bulgaria, Italia, dan Kanada.

Kedua film yang disutradarai oleh Arief Malinmudo ini menarik orang di luar Indonesia karena menjadi salah satu cara mereka untuk mengenal, mempelajari, dan mengkaji budaya Indonesia.

Baca Juga:

Lucinta Luna Unggah Foto Lawas Sebelum Jadi Artis, Seperti Apa Penampilannya?

Nikita Mirzani Bersinar Pakai Bikini Hitam, Netizen: Auranya Positif Banget

Surau & Silek dan Liam & Laila

Tayang secara internasional, Surau dan Silek akan berganti judul menjadi Kid Fighters. Sementara itu Liam dan Laila akan berganti judul menjadi The Wedding.

"Kami sangat senang dengan terjalinnya kerjasama dengan Netflix, dengan adanya kerjasama ini, film-film indonesia khususnya film dari Mahakarya Pictures bisa dinikmati lebih mudah oleh pecinta film di luar Indonesia, seperti yg terjadi pada film-film dari negara-negara lain yang belum pernah kita tonton sebelumnya,” jelas Dendi Reynando, CEO Mahakarya Pictures.

Film Kid Fighters merupakan film yang mengangkat salah satu budaya yang sangat mengakar di Minangkabau, budaya yang melahirkan tokoh-tokoh besar Indonesia seperti Muhammad Hatta, Sutan Syahrir, sampai Hamka.

Film The Wedding sendiri adalah film lintas budaya dan negara. Film yang dibintangi oleh Aktris pemenang FFI, Nirina Zubir, dan juara French Idol 2003, Jonatan Cerrada, ini berdasarkan kisah nyata.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini