Share

Polda Metro Jaya Tetapkan Jerinx Tersangka Kasus Pengancaman Adam Deni

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2021 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 33 2452276 polda-metro-jaya-tetapkan-jerinx-tersangka-kasus-pengancaman-adam-deni-FKRVuIDLs8.jpeg Jerinx (Foto: Instagram)

JAKARTA- Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx kembali berurusan dengan kasus hukum. Kini suami Nora Alexandra itu ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Adam Deni terkait pengancaman melalui media sosial oleh Polda Metro Jaya.

"(Jerinx) Sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (7/8/2021).

Usai penetapan status tersangka, penyidik Polda Metro Jaya rencananya akan memanggil Jerinx pada 9 Agustus 2021 untuk diperiksa.

Jerinx

BACA JUGA:

Lucinta Luna Dapat Tas Mewah dari Ivan Gunawan: Banyak yang Sayang Ratu Salomeh

Sebelum Deadpool 3, Ryan Reynolds Hadir di Film MCU

Diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx pada 10 Juli 2021 atas dugaan pengiriman ancaman lewat media elektronik. Dia mengaku menerima ancaman usai dituding sebagai biang keladi hilangnya akun Instagram Jerinx.

"Saya juga bingung kenapa saya dimaki-maki dan dituduh menghilangkan akun IG dari saudara IGA atau JRX," tutur Adam Deni usai membuat laporan.

Adam Deni juga mengklaim sempat ditantang oleh Jerinx untuk beradu proses hukum. Sehingga yang bersangkutan lantas membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

"Mediasi ditolak, malah saya ditantang tanding hukum," kata Adam Deni.

Sementara dari versi Jerinx, pihaknya merasa masalah dengan Adam Deni sudah selesai. Personel Superman Is Dead (SID) bingung lantaran permasalahan yang dia anggap sudah selesai malah berujung laporan polisi.

"Laporan AD bermula dari diskusi ilmiah soal Covid di media sosial, kemudian terjadi peretasan akun milik saya sampai ada sedikit ketegangan memang di telepon," kisah suami Nora Alexandra.

"Tapi sebelum laporan dibuat, saya menyadari kekeliruan itu sehingga mengambil inisiatif meminta maaf langsung pada AD. Yang bersangkutan ini juga sudah memaafkan saya," imbuhnya. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini