Depresi, Kris Wu Diisukan Lakukan Percoban Bunuh Diri

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 33 2451666 depresi-kris-wu-diisukan-lakukan-percoban-bunuh-diri-xG39CeTIQO.jpg Kris Wu dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. (Foto: Instagram/@kriswu)

BEIJING - Mantan idol K-Pop, Kris Wu diisukan melakukan percobaan bunuh diri saat berada di fasilitas tahanan Kepolisian Daoyang, Beijing, China. Rumor ini ramai diperbincangkan netizen China di Weibo. 

Depresi, menurut Allkpop, diduga menjadi alasan penyanyi 30 tahun itu berusaha mengakhiri hidupnya. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Kepolisian Chaoyang terkait rumor tersebut. 

Kris Wu diisukan lakukan percobaan bunuh diri dari dalam penjara. (Foto: Instagram/@kriswu)

Kepolisian mengaku, masih memeriksa rumor tersebut. Agensi sang aktor juga masih belum memberikan keterangan pers, mengingat akun resmi mereka sudah dihapus Weibo. 

Isu percobaan bunuh diri tersebut menjadi heboh setelah media China merilis foto seseorang yang diduga Kris Wu dari balik penjara. Dalam foto itu, rambut pria tersebut sudah dipotong pendek dan dia terlihat begitu lelah. 

Kasus tuduhan pemerkosaan yang melibatkan Kris bermula dari pengakuan seorang influencer bernama Du Meizhu di Weibo. Dia mengklaim, diperkosa oleh sang rapper dan ada 24 korban lainnya yang mana dua di antaranya anak di bawah umur. 

Baca juga: Polisi Kantongi Bukti Video Kris Wu Perkosa Remaja 13 Tahun

Dari tudingan tersebut, Kepolisian Chaoyang melakukan pemeriksaan terhadap Du Meizhu. Namun dari pemeriksaan sang influencer mengaku, pernyataannya tersebut hanya untuk menarik perhatian Kris Wu. 

Kris Wu diisukan lakukan percobaan bunuh diri dari dalam penjara. (Foto: Harper's Bazaar)

Namun penyelidikan tak berhenti sampai di situ. Tim Digital Forensik Kepolisian Distrik Chaoyang berhasil memulihkan chat yang telah dihapus sang rapper. Dari sana ditemukan bukti video yang memperlihatkan Kris Wu memerkosa perempuan di bawah umur. 

Ironisnya, perempuan berusia 13 tahun itu merupakan penggemar sang rapper asal Shanghai, China. Video inilah yang membuat polisi akhirnya menjebloskan Kris Wu ke dalam penjara.*

Baca juga: Dituding Hamburkan Uang Suami, Bunga Zainal 'Pamer' Sumber Penghasilannya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini