Negatif COVID-19, Yoo Jae Suk Lanjut Syuting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450548 negatif-covid-19-yoo-jae-suk-lanjut-syuting-nzKsKa0LSW.jpg Yoo Jae Suk akan mulai menjalani syuting pada 5 Agustus 2021. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Yoo Jae Suk segera melanjutkan kegiatan keartisannya, setelah menyelesaikan masa karantina. Dia harus menjalani karantina setelah seorang staf You Quiz on the Block positif terinfeksi COVID-19. 

Meski hasil tes host 48 tahun itu negatif, namun dia memilih untuk menjalani karantina. “Sebagai tindakan pencegahan, dia membatalkan semua kegiatannya demi keselamatan semua kru,” ujar Antenna, agensi Yoo Jae Suk seperti dikutip dari Soompi, Rabu (4/8/2021). 

Yoo Jae Suk akan melanjutkan syuting pada 5 Agustus 2021. (Foto: Hancinema)

Akibatnya, tak hanya You Quiz on the Block, namun seluruh variety show yang dibintangi bapak dua anak itu membatalkan syuting selama 2 minggu. Setelah menyelesaikan masa karantina, dia akan memulai kembali kegiatannya, pada 5 Agustus 2021. 

“Terima kasih untuk semua orang yang mengkhawatirkan kesehatan Yoo Jae Suk dan mendukungnya. Kami juga berterima kasih atas kerja keras tim medis yang bekerja keras melawan virus ini,” tutur agensi tersebut. 

Antenna menegaskan, kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan menjadi prioritas utama mereka. Karena itu, dalam setiap kegiatannya mereka akan memastikan Yoo Jae Suk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.*

Baca juga:

Yoo Jae Suk Resmi Gabung Antenna

4 Aktor Bollywood Ini Pernah Masuk Penjara, Nomor 1 Dipicu Salah Paham

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini