Yoo Jae Suk Resmi Gabung Antenna

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 33 2440389 yoo-jae-suk-resmi-gabung-antenna-ihy0ePqXiT.jpg Yoo Jae Suk (Foto: xportsnews)

SEOUL - Yoo Jae Suk resmi bergabung dengan Antenna setelah meninggalkan FNC Entertainment. Sang MC papan atas Korea itu akan bergabung dengan teman lamanya sekaligus pendiri Antenna, Yoo Hee Yeol.

"Sebagai seorang National MC dan komedian, Yoo Jae Suk selalu selalu menantang dirinya sendiri dengan hal baru dan melebarkan batasannya dengan pikirannya yang tekun dan semangat soal konten," kata Antenna pada Rabu (14/7/2021).

Yoo Jae Suk

"Kami tak akan menyia-nyiakan usaha untuk memberikan dukungan penuh sehingga dia bisa terus mengambil tantangan baru dari lingkungan Antenna yang bebas dan menyenangkan," lanjut agensi.

Baca Juga:

Kontrak Selesai, Yoo Jae Suk Tinggalkan FNC Entertainment

Jadi Rebutan Agensi, Uang Muka Kontrak Yoo Jae Suk Capai Rp127 Miliar

Yoo Jae Suk pun menunjukkan kegembiraannya bisa bergabung dengan Antenna. Ia menjadi artis pertama di luar bidang tarik suara yang bergabung dengan Antenna.

Yoo Jae Suk

"Aku sangat senang dan bahagia bisa bergabung dengan kolega-kolega yang sudah lama kukenal. Tolong nantikan hal-hal baru yang akan kami hadirkan bersama," ungkap bintang Running Man ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini