Jadi Rebutan Agensi, Uang Muka Kontrak Yoo Jae Suk Capai Rp127 Miliar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437297 jadi-rebutan-agensi-uang-muka-kontrak-yoo-jae-suk-capai-rp127-miliar-uuUAMU80cu.jpg Yoo Jae Suk dikabarkan menjadi rebutan agensi setelah meninggalkan FNC Entertainment. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Jelang berakhirnya kontrak bersama FNC Entertainment, Yoo Jae Suk dikabarkan menjadi rebutan beberapa agensi, seperti Kakao Entertainment dan Antenna Entertainment. 

Kini, pembahasan soal Yoo Jae Suk tak lagi soal agensi mana yang akan ditujunya setelah mengakhiri kontraknya pada 15 Juli mendatang. Media lokal justru menyoroti berapa besar ‘mahar’ yang bisa mereka sediakan untuk memboyong host ternama Korea itu. 

Yoo Jae Suk. (Foto: Hancinema)

Mengutip Allkpop, Kamis (8/7/2021), diperlukan dana sebesar KRW10 miliar atau setara Rp127,14 miliar untuk membayar uang muka untuk bisa menggaet bintang Running Man tersebut. Sejauh ini, angka itu merupakan uang muka kontrak tertinggi artis Korea. 

Namun terkait pemberitaan tersebut, baik Kakao maupun Antenna enggan berkomentar. Kedua agensi itu hanya mengatakan, mereka telah bertemu dengan Yoo Jae Suk untuk membahas kontrak eksklusif. 

Tak ada penjelasan detail terkait angka kontrak dan kelanjutan negosiasi dengan Yoo Jae Suk. Seperti diketahui, FNC Entertainment mengumumkan, kontrak bersama presenter populer itu akan berakhir pada 15 Juli 2021. 

Baca juga: Kontrak Selesai, Yoo Jae Suk Tinggalkan FNC Entertainment

FNC Entertainment dalam keterangannya mengatakan, “Setelah berdiskusi dengan Yoo Jae Suk, kami memutuskan untuk menghormati keinginannya untuk mengakhiri tugas manajerial untuknya. Kami mendukung masa depannya di manapun dia berada.”

Yoo Jae Suk. (Foto: Hancinema)

Yoo Jae Suk merupakan presenter paling populer dan terkenal di Korea Selatan. Dia dikenal dengan imejnya yang baik dan tak ada kasus yang melilitnya. Hal inilah yang membuat Yoo Jae Suk diberi gelar ‘National MC’.*

Baca juga: Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan dalam Akta Lahir sang Putri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini