nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yoo Jae Sook Beri Nama Panggilan Khusus untuk Pasangan Lee Kwang Soo dan Lee Soo Bin

Isnawati, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 07:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 13 33 2003680 yoo-jae-sook-beri-nama-panggilan-khusus-untuk-pasangan-lee-kwang-soo-dan-lee-soo-bin-JzleZrbhmK.jpg Yoo Jae Suk (Foto: Soompi)

SEOUL - Hubungan asmara Lee Kwang Soo dan Lee Soo Bin semakin menarik untuk dibahas. Usai terungkapnya jalinan cinta tersebut, pihak produksi Running Man pun akan menayangkan episode khusus untuk membahas pasangan tersebut.

Cuplikan episode mendatang akan menampilkan reaksi para rekan Lee Kwang Soo di Running Man terkait kisah asmaranya itu. Dalam episode tersebut 'Running Man' mengadakan jumpa pers dadakan untuk memberikan beberapa pertanyaan kepada Lee Kwang Soo.

Baca juga: Tolak Prostitusi, Barbie Kumalasari Pilih Jadi Istri Kedua

"Hal yang paling kutakuti setelah berita kencan itu muncul adalah Senin ini. Tolong, tanyakan satu-satu!" ujar Kwang Soo seperti dilansir dari Soompi, Jumat (11/01/2019).

rm 

Yoo Jae Sook selaku member Running Man pun menyarankan nama panggilan lucu untuk pasangan itu yaitu Ri-Ri Couple (Lee-Lee).

"Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin! Jatuh cinta selamanya (Saranghari Yeongwonhari," goda Yoo Jae Suk yang membuat Lee Kwang Soo semakin malu hingga tak bisa mengangkat kepalanya.

riri 

"Satu-satunya pasangan yang bisa menandingin Ri-Ri Couple hanya Song-Song Couple (Song Joong Ki) dan Song Hye Kyo)!" tambah Yoo Jae Suk yang membuat seisi studio tertawa. Song Joong Ki sendiri salah satu sahabat Lee Kwang Soo dan juga pernah menjadi anggota tetap Running Man sebelum fokus berakting.

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Edward P Sirait Meninggal Dunia

Seperti diketahui, hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Soo Bin terungakap pada 31 Januari 2018, keduanya dikabarkan sudah merajut kasih selama 6 bulan. Mereka pertama kali bertemu saat Lee Sun Bin menjadi bintang tamu Running Man pada tahun 2016 silam.

Di sisi lain, episode terbaru ini akan tayang pada 13 Januari 2019 pukul 5 sore waktu Korea.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini