Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus: Aldebaran Ikut Cemas Andin Tak Bisa Tidur Memikirkan Elsa yang Kabur

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 598 2449708 sinopsis-ikatan-cinta-2-agustus-aldebaran-ikut-cemas-andin-tak-bisa-tidur-memikirkan-elsa-yang-kabur-VCHh6ZSe7U.jpeg Aldebaran di Ikatan Cinta (Foto: Instagram/Ikatan Cinta)

JAKARTA- Sinteron Ikatan Cinta malam ini akan berfokus pada pencarian Elsa yang berhasil kabur saat ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan Roy Alfahri. Hilangnya Elsa pun membuat proses pengusutan kasus pembunuhan Roy terhambat.

Tak hanya itu, Andin pun ikutan stres memikirkan sudah sejauh mana Elsa berhasil kabur dari jangkauan polisi. Stresnya Andin memikirkan keberadaan adik sambungnya tersebut, terungkap melalui video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Senin (2/8/2021).

Andin yang sudah berbaring di tempat tidur bersama Aldebaran, terlihat gelisah hingga tak bisa tidur. Aldebaran pun tersadar jika Andin belum juga tidur. Dia kemudian ikut cemas dan penasaran melihat Andin yang tampak gelisah.

“Saya pikir kamu sudah tidur,” ujar Aldebaran.

Andin kemudian memberitahu Aldebaran kalau ia belum bisa tidur, karena terus memikirkan keberadaan Elsa.

Ikatan Cinta

 BACA JUGA:

- Ikatan Cinta: Mas Al Rela Bernyanyi asal Andin Tak Nangis Lagi

Kini Viral, Arief Muhammad Ceritakan Asal Usul Giveaway Ikoy-Ikoyan

“Enggak bisa tidur, kepikiran Elsa saja. Dia kabur ke mana ya,” kata Andin.

Tak mau melihat Andin stres dan kurang istirahat, Aldebaran menyuruh Andin untuk segera tidur dan melanjutkan mengurus masalah Elsa keesokan harinya saja.

Alih-alih menuruti perkataan Aldebaran, Andin malah kemudian terlihat mengambil ponselnya dan mencoba menelpon seseorang.

“Mau ngapain?” tanya Aldebaran.

Ternyata Andin hendak mencoba menghubungi Elsa dan memperingatkan adiknya tersebut untuk tidak kabur dan harus bertanggung jawab atas semua tindak kejahatan yang sudah ia lakukan selama ini.

Bagaimana kelanjutan nasib Elsa yang saat ini sedang luntang-lantung di jalan? Apakah Riki yang mengetahui bahwa Elsa sedang menjadi buronan polisi, akan membantu menyembunyikan Elsa? Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini