Jisoo Eks TAHITI Bakal Menikah dengan Pria Bukan dari Kalangan Selebriti

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 33 2449110 jisoo-eks-tahiti-bakal-menikah-dengan-pria-bukan-dari-kalangan-selebriti-MLnLAYMk0d.jpeg Jisoo Eks TAHITI Bakal Menikah (Foto: Soompi)

SEOUL- Mantan anggota atau eks TAHITI Jisoo membawa kabar gembira usai lama hengkang dari dunia hiburan. Perempuan 27 tahun tersebut baru-baru ini mengumumkan rencana pernikahannya di Instagram pribadinya.

Jisoo juga terlihat berterimakasih kepada para penggemar yang masih mendukungnya hingga kini.

"Ini adalah Shin Jisoo, calon pengantin yang bahagia setiap hari karena banyak ucapan selamat yang dia terima. Pertama, saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya dan orang lain yang terus menghargai saya meskipun sudah lama," tulis Jisoo seperti dikutip dari laman Soompi, Minggu (1/8/2021).

Dia kemudian mengungkapkan calon suaminya merupakan warga biasa dan bukan dari kalangan selebriti. Dia pun meminta agar orang-orang tak mengekspos wajah sang calon suami terlebih di media.

Jisoo Eks Tahiti

BACA JUGA:

Kris Wu Resmi Ditahan Kepolisian China atas Tuduhan Pemerkosaan

Britney Spears Unggah Foto Topless di Instagram, Penggemar Khawatir

"Mayoritas reporter memang memburamkan wajahnya, tetapi ada beberapa foto yang terkadang tidak, jadi itulah mengapa saya menulis ini. Aku masih banyak kekurangan dalam banyak hal, tapi aku akan bekerja keras untuk menjadi seseorang yang dewasa dengan setiap langkah yang dia ambil. Sekali lagi, terima kasih kepada semua orang yang memberi selamat kepada saya," ungkapnya.

Jisoo memulai debutnya dengan girl grup TAHITI pada tahun 2012. Dia kemudian meninggalkan grup pada tahun 2017.

Berita hengkangnya Jisoo dari girl band TAHITI sempat menjadi kontroversi di industri musik K-Pop. Jisoo mengaku sempat melewati masa-masa sulit selama m menjadi idol. Dia bahkan sempat menjalani terapi psikologi usai keluar dari grup.

Kini Jisoo ingin menjalani hidupnya dengan lebih positif dan bekerja sebagai instruktur Pilates. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini