Tegas & Penyayang, Ini Karakter Misya dalam Original Series Vision+ Dunia Maya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 598 2447568 tegas-penyayang-ini-karakter-misya-dalam-original-series-vision-dunia-maya-INqFVJcgIG.jpeg Misya Dunia Maya (Foto: Vision+)

JAKARTA – Pada original series Vision+ Dunia Maya, Misya merupakan satu-satunya kakak Maya tetapi mereka memiliki karakter yang berbeda dan seringkali bertengkar karena adanya perbedaan pendapat.

Berikut adalah ulasan terkait karakter dan sifat yang dimiliki Misya :

1. Gadis Pekerja Keras

Sebagai anak pertama, Misya memiliki tuntutan untuk menjadi gadis yang mandiri. Misya menghabiskan waktunya dengan bekerja di coffee shop untuk mendapatkan penghasilan sendiri dan menjadi tulang punggung keluarga. Misya sangat tertib dan disiplin dengan pekerjaannya.

Baca Juga:

Pertama di Indonesia! Vision+ Hadirkan Serial Keluarga dengan Robot di Joe & Robot Kopi

Berbagi Rezeki saat Pandemi, Saksikan Rumah Teka-Teki Hanya di Vision+!

Misya

Meskipun sudah memiliki penghasilan sendiri, Misya tidak cepat puas dengan penghasilannya. Misya tidak mudah tergiur untuk membeli barang-barang bagus dan lebih memilih untuk rajin memanfaatkan uangnya untuk ditabung. Seperti yang dikatakan Laura Theux, pemeran Misya, dalam Instagram Live Press Conference 2 Juli lalu, “Misya adalah seorang kakak yang tegas dan pekerja keras, karena Ibunya kebetulan punya gaya hidup hedonis.”

2. Selalu Memprioritaskan Keluarganya

Misya sama sekali tidak memikirkan dirinya sendiri karena ia memiliki rasa tanggung jawab atas keluarganya. Sebab itu dia menunda impiannya untuk berkuliah demi menyekolahkan Maya terlebih dahulu.

Bahkan, ketika Maya harus diskors karena menunggak biaya kuliah, Misya merelakan tabungannya untuk melunasi biaya kuliah Maya. Misya tidak pernah membeli barang bagus untuk dirinya sendiri. Hasil dari kerja keras yang dilakukan oleh Misya diberikan untuk keluarganya.

“Gue harus merasakan capainya kerja setiap hari. Gaji enggak seberapa, tapi gue masih harus nyisihin buat keadaan darurat di rumah. Buat kita semua," ujar Misya pada Maya saat marah kepada Maya yang bersikap boros.

Tidak hanya soal finansial, Misya selalu perhatian dengan adik-adiknya dan memiliki rasa tanggung jawab untuk selalu melindungi mereka. Misya selalu menanyakan adik-adiknya apabila salah satu dari mereka ada yang murung.

Selain itu, Misya tidak mudah percaya dengan orang baru yang mencoba untuk mendekati salah satu anggota keluarganya. Misya selalu memperingati adik-adiknya untuk tidak mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal. Rasa tanggung jawabnya membuat Misya menjadi pribadi yang serius, cenderung galak dan tegas.

3. Berani dan Tegas dengan Siapapun

Misya adalah satu-satunya orang yang bisa menegur Maya. Misya sering bertengkar dengan Maya karena Misya tidak menyetujui Maya menjadi Youtuber. Hal ini dikarenakan Misya ingin Maya untuk fokus dengan kuliahnya.

Misya juga tidak senang apabila Maya dengan mudahnya menghambur-hamburkan penghasilan Youtube-nya untuk berbelanja. Misya tidak pernah lelah untuk menegur Maya untuk hemat dan fokus kuliah.

Misya susah untuk didekati dan tidak mudah percaya orang lain. Suatu hari juga Misya berani untuk memarahi costumer-nya di coffee shop karena dirinya digoda oleh customer tersebut.

Hal ini sering terjadi sampai Misya pernah ditegur oleh atasannya untuk bisa menjaga emosinya dalam meng- handle costumer, tetapi Misya tetap membela dirinya. “Kalian harus bisa jaga gue dari cowok-cowok genit kaya begitu dong!” ujar Misya.

Kira-kira bagaimana ya kelanjutan episode Dunia Maya? Apakah Misya akan berubah pikiran untuk mendukung karir Maya menjadi Youtuber? Tonton terus kelanjutan original series Dunia Maya di Vision+!

Original series #duniamaya akan selalu hadir dengan episode baru tiap hari Jumat pukul 17.00 di Vision+!

Segera unduh dan akses #visionplus di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini