Sarah Terbukti Tak Bunuh Roy, Elsa Siapkan Siasat Baru

MNC Media, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 598 2446143 sarah-terbukti-tak-bunuh-roy-elsa-siapkan-siasat-baru-oVvXjuQJwa.jpg Elsa menyusun rencana baru setelah Papa Surya dan Katrin membongkar pembunuh Roy sebenarnya. (Foto: Instagram/@glencachysaraofficial)

JAKARTA - Episode terbaru sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk ditonton. Pasalnya, Katrin (Nadya Arina) menjadi saksi baru yang dapat menguatkan bukti bahwa Sarah (Natasha Dewanti) bukanlah pembunuh Roy sebenarnya. 

Apalagi, Andin (Amanda Manopo) mendengar cerita Olive (Evelina Witanama) yang melihat Elsa (Glenca Chysara) membawa kantong plastik hitam sambil ketakutan. Dia pun menceritakan hal itu pada sang suami, Aldebaran (Arya Saloka).

Di sisi lain, pertemuan Nino (Evan Sanders) dan Katrin tidak berjalan mulus. Katrin enggan membagikan informasi soal pembunuhan Roy kepada Nino. Dia beralasan, pria itu adalah orang asing yang tak dikenalnya.

Namun pertemuan Nino dan Katrin itu disalahartikan oleh Elsa. Terbakar api cemburu, dia lantas melabrak Katrin yang membuat Nino merasa geram. Kelakuan Elsa itu membuat Nino semakin tidak peduli padanya.  

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Elsa semakin sedih ketika ibunya, Sarah (Natasha Dewanti) melepon dari penjara. Ia bilang bahwa Sumarno sudah menyebut namanya ke Aldebaran. Elsa tampak gusar dan mulai menyusun rencana lainnya. 

Sementara itu, Surya (Surya Saputra) yang dipanggil oleh Tim Penyidik meminta Sarah turut hadir di ruangan itu. Ternyata, Surya memberikan kesaksian bahwa Elsa adalah pembunuh Roy yang sebenarnya. Sedangkan Sarah bersikukuh dialah pelaku utamanya, bukan putrinya. 

Akankah Elsa berhasil dengan rencananya kali ini? Apakah Tim Penyidik percaya bahwa Elsa adalah pelaku pembunuh Roy sebenarnya? Dan Mampukah Andin menggali informasi lebih banyak tentang Elsa dari Olive? 

Saksikan kisah Ikatan Cinta selengkapnya pada Senin (26/7/2021), pukul 19.45 WIB, hanya di RCTI. Sinetron populer ini juga dapat Anda tonton melalui streaming aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Makin Getol Usut Kasus Pembunuhan Roy

Jerinx SID Akui Sempat Kena COVID-19, Adam Deni: Diendorse Enggak?


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini