Lawan Covid-19, Inul Daratista Ajak Warganet Hidup Sehat

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446095 lawan-covid-19-inul-daratista-ajak-warganet-hidup-sehat-84pIyJshHK.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

JAKARTA - Kabar duka baru saja menyelimuti Inul Daratista. Adik dari suaminya diketahui meninggal dunia usai dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Dalam unggahannya, Inul tampak membagikan foto prosesi pemakaman adik iparnya dengan protokol kesehatan Tak hanya itu, ia bahkan terlihat memberi peringatan bagi masyarakat yang hingga kini tak percaya adanya Covid-19.

"Masih kalian ga percaya si br*ngs*k covid ini ???," tulisnya pada keterangan foto.

Baca Juga:

Inul Daratista Datang dengan Kabar Duka, Masih Nggak Percaya Covid?

Romantisnya Inul Rayakan Ultah Mas Adam, Potong Kue Cokelat dan Mau Bikin Pecel Lele

Inul Daratista

Selang satu hari kemudian, ia kembali mengunggah foto yang memberitahukan bahwa dirinya sedang berolahraga. Ia berpesan bahwa tubuh itu layaknya mesin waktu. Karenanya, menyehatkan badan merupakan hal yang terpenting untuk dilakukan, terlebih di masa pandemi.

"Sehatkan badanmu.. Karena tubuhmu seperti mesin waktu yang kau pacu mengejar duniawi tanpa sadar dia juga butuh untuk di servis," katanya.

Inul yang sedang mengangkat beban sembari mengenakan kaus pink dan celana legging ini juga mengingatkan warganet agar selalu melakukan hal yang positif. Karena usia seseorang benar-benar tidak ada yang tahu.

"Lakukan semua hal positif, ibadah, beramal, dan lain-lain demi mendapatkan pahala dan kemuliaan hidup di akhirat buat bekal seolah-olah kau akan mati sebentar lagi," sambungnya.

Diketahui, selain bisa berolahraga angkat beban, Inul juga pandai melenturkan tubuhnya saat yoga. Wanita yang sedang mengenakan sepatu keluaran Nike ini sangat pintar meluangkan waktu untuk berolahraga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini