Inul Daratista Datang dengan Kabar Duka, Masih Nggak Percaya Covid?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 33 2445585 inul-daratista-datang-dengan-kabar-duka-masih-nggak-percaya-covid-qa3SoiQkYV.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista membagikan kabar duka melalui akun Instagramnya. Adik dari suaminya diketahui meninggal dunia usai dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Dalam unggahannya, Inul tampak membagikan foto prosesi pemakaman adik iparnya dengan protokol kesehatan Tak hanya itu, ia bahkan terlihat memberi peringatan bagi masyarakat yang hingga kini tak percaya adanya Covid-19.

"Masih kalian ga percaya si br*ngs*k covid ini ???," tulisnya pada keterangan foto.

Baca Juga:

Romantisnya Inul Rayakan Ultah Mas Adam, Potong Kue Cokelat dan Mau Bikin Pecel Lele

Kocak! Ternyata Kucing Inul Daratista Hobi Nonton Sinetron Ikatan Cinta

Inul Daratista


"Selamat jalan kesayanganku,Tuhan sudah siapkan tempat yang indah untukmu. Maafkan buratu ya dik," sambungnya.

Lewat unggahannya, pelantun .. ini juga berharap agar masyarakat yang belum terpapar Covid-19 dijauhkan dari virus tersebut. Ia juga menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan agar tidak sampai menyerang diri kita maupun anggota keluarga.

"Semoga kalian semua diberi sehat jauh dr covid. Kita tdk tau dimana virus itu ada,yg jelas dia di sekeliling kita. Biarpun sdh vaksin tetaplah waspada…," tuturnya,

"Ketika kamu tdk sehat penyakit apapun akan siap menghampirimu dgn gembira menyerang kita bahkan org terkasih kita. Mari jaga kesehatan," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini