Jerinx SID Akui Sempat Kena COVID-19, Adam Deni: Diendorse Enggak?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2445950 jerinx-sid-akui-sempat-kena-covid-19-adam-deni-diendorse-enggak-eDOSIbgjK3.jpg Jerinx SID mengaku sempar terpapar COVID-19. (Foto: Instagram/@jrxsid)

JAKARTA - Musisi Jerinx SID ternyata sempat terpapar COVID-19. Hal ini terungkap ketika dia berdebat dengan Adam Deni di kolom komentar unggahan Adam Deni di Instagram. 

Gambar tangkapan layar yang berisi perdebatan komentar itu diunggah di akun Instagram Adam Deni. Pegiat media sosial itu berusaha membuat Jerinx mengakui dirinya sempat positif COVID-19. "Sama kayak kau, kena Covid tapi enggak mau ngaku," ujarnya seperti dikutip pada Senin (26/7/2021). 

Jerinx SID ngaku pernah positif COVID-19. (Foto: Instagram/@adngrk)

Jerinx membantah dirinya tak mengakui sempat terpapar COVID-19. Suami Nora Alexandra itu membeberkan dia memang mengalami gejala setelah mengantarkan anggota keluarganya yang dinyatakan positif COVID-19 ke klinik 

"Kapan saya enggak ngaku? Sudah jelas keluarga saya usia 60 tahun agak obesitas, dia kena COVID-19. Saya bawa ke klinik, ditangani 3 jam sembuh sampai sekarang," tuturnya.

Jerix SID dalam lanjutan keterangannya mengatakan, "Besoknya, saya kena semua gejala yang dirasakan keluarga saya tersebut. Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa tapi baik-baik saja." 

Baca juga: Jerinx SID Dapat Salam dari Adam Deni: Ditunggu di Jakarta

Adam Deni kembali menanggapi jawaban Jerinx SID tersebut. Dia menyindir apakah sang penabuh drum Superman Is Dead tersebut diendorse untuk mengaku positif terpapar COVID-19. "Cie, ada yang ngaku kena COVID-19. Ayo tebak, diendorse COVID-19 enggak nih orang?" kata Adam. 

Jerinx SID ngaku pernah positif COVID-19. (Foto: Instagram/@adngrk)

Perdebatan mereka diketahui bermula ketika Jerinx SID sangat vokal menyuarakan isu artis diendorse untuk mengaku mengidap COVID-19. Puncaknya, Jerinx kehilangan akun Instagram dan menuding Adam Deni sebagai dalangnya. 

Adam mengaku menerima ancaman dan makian oleh Jerinx akibat permasalahan tersebut. Merasa terancam, pria itu akhirnya melaporkan pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021.*

Baca juga: Ibu Amanda Manopo Sempat Koma Sebelum Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini