Jerinx SID Dapat Salam dari Adam Deni: Ditunggu di Jakarta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 33 2442086 jerinx-sid-dapat-salam-dari-adam-deni-ditunggu-di-jakarta-sjiG0RXPEy.jpg Adam Deni (Foto: IG Adam Deni)

JAKARTA - Penggiat media sosial Adam Deni tampaknya tak sabar menanti momen Jerinx SID segera diproses setelah dia melaporkannya ke polisi atas dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik.

Melalui Instagramnya, Adam membagikan tangkapan layar sebuah artikel yang menyatakan pihak Polda Metro Jaya siap memanggil Jerinx untuk diperiksa terkait laporannya.

Baca Juga:

Adam Deni Ungkap Alasan Sebenarnya Laporkan Jerinx

Laporkan Jerinx SID, Adam Deni Tutup Pintu Damai

Jerinx SID

Berdasarkan kabar itu, dia bersiap menyambut kehadiran suami Nora Alexandra tersebut di Jakarta. "Otw beli karpet merah," tulisnya, dikutip pada Sabtu (17/7/2021).

"Baru post enggak setuju PPKM diperpanjang, eh langsung ada update terbaru dari @poldametrojaya. Ditunggu di Jakarta," tambahnya.

Sebelumnya, Adam memang sempat mengunggah pernyataan keberatan soal rencana PPKM dieperpanjang pemerintah. Pasalnya, dia khawatir proses pemeriksaan Jerinx makin molor.

"PPKM darurat diperpanjang? Saya tidak setuju. Jika PPKM diperpanjang, orang yang sedang saya laporkan saat ini akan semakin lama datang ke Jakarta," tulisnya.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021. Masalah bermula ketika Jerinx sangat vokal soal isu artis diendorse untuk mengaku positif covid-19, dan mereka terlibat perselisihan di media sosial.

Puncaknya, drummer SID itu kehilangan akun Instagram dan menuding Adam sebagai dalangnya. Adam mengaku, menerima ancaman dan dimaki oleh Jerinx.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini