Bawa Peran ke Rumah, Della Puspita Ditegur sang Ibu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 33 2445414 bawa-peran-ke-rumah-della-puspita-ditegur-sang-ibu-yla5E1I3jP.jpg Della Puspita kerap dimarahi sang ibu karena membawa karakternya pulang ke rumah. (Foto: Instagram/@dellapuspita00)

JAKARTA - Aktris Della Puspita pernah mendapat teguran sang ibu, gara-gara karakter antagonis yang diperankannya. 

"Awal-awal, nyokap (ibu) suka bilang begini, 'Kamu tuh makanya kalau akting enggak usah benar-benaran'," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Teguran sang ibu, menurut Della Puspita, terjadi karena dirinya kerap kesulitan membedakan karakter dalam sinetron dengan watak aslinya di dunia nyata. 

Della Puspita kerap membawa perannya kembali ke rumah. (Foto: Instagram/@dellapuspita00)

"Aku tuh masih suka bawa peran ke rumah. Jadi kalau di lokasi syuting sering akting marah ya semua orang rumah kena. Gitu juga kalau perannya mellow. Di rumah nanti bisa mellow sendiri. Pengin nangis terus bawaannya," tuturnya. 

Untuk menghindari teguran sang ibu, Della Puspita memilih tidak langsung pulang ke rumah setelah syuting. Apalagi, jika dia sedang memerankan karakter antagonis. 

"Biasanya, kalau habis akting marah enggak langsung pulang ke rumah, diam saja dulu di lokasi. Cooling down dulu hati, jadi pulang enggak marah-marah," imbuhnya.

Baca juga: Gara-Gara Peran Antagonis, Della Puspita Pernah Dilempar Botol 

Namun ketika merasa sudah terlalu lelah, Della Puspita tetap memilih langsung pulang ke rumah. Namun saat tiba di rumah, aktris 41 tahun itu akan menghindari interaksi dengan penghuni rumah dan langsung menuju kamar. 

Della Puspita kerap membawa perannya kembali ke rumah. (Foto: Instagram/@dellapuspita00)

"Aku biasanya langsung masuk kamar. Soalnya, sampai sekarang aku belum bisa kontrol masalah itu. Jadi masih belum profesional berakting ini," ungkap Della Puspita seraya tertawa.*

Baca juga: Polisi Sebut Kris Wu dan Du Meizhu Berhubungan Seksual di Hari Pertama Kenalan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini