Gara-Gara Peran Antagonis, Della Puspita Pernah Dilempar Botol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2445162 gara-gara-peran-antagonis-della-puspita-pernah-dilempar-botol-SA5XQgsaML.jpg Della Puspita pernah dilempar botol oleh penonton. (Foto: Instagram/@dellapuspita00)

JAKARTA - Berperan antagonis teenyata sempat memberi dampak buruk bagi Della Puspita. Peran itu bahkan sempat terbawa ke kehidupan nyata yang memengaruhi kondisi fisiknya. 

"Aku pernah merasakan kesemutan setengah badan karena marah-marah. Aku sampai minta break syuting selama 2 hari, karena takut kena stroke," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021). 

Selain berimbas pada kesehatannya, peran antagonis menurut Della juga sempat membuatnya menjadi sasaran kemarahan publik. Bahkan hal itu membuat dia sampai mendapat serangan fisik dari penonton. 

Della Puspita pernah dilempar botol karena karakter antagonis yang dibintanginya. (Foto: Instagram/@dellapuspita00)

"Yang paling tragis itu, aku dilempar botol air mineral yang ada isinya. Apesnya banget, karena itu botol langsung kena muka," ungkapnya menambahkan. . 

Meski awalnya kesal, namun Della Puspita bisa memahami sikap penonton tersebut. Dia menyadari bahwa kekesalan orang itu bermuara dari akting ciamiknya memerankan karakter antagonis. "Dalam hati, aku istigfar saja. Ya ampun, benar-benar deh," ungkapnya. 

Karena itu, aktris 42 tahun itu memilih menganggap pengalaman pahit tersebut sebagai konsekuensi pekerjaan. "Anggap saja itu reward dari pekerjaanku sebagai aktris. Dinikmati saja," kata Della Puspita menambahkan.*

Baca juga:

Awalnya Sulit, Karena Support Dari Sutradara Della Berhasil Akting Maksimal

Bantah Pindah Agama, Putri Kareena Kapoor Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini