Berubah Drastis, Maya Jadi Orang Asing untuk Keluarganya, Saksikan "Dunia Maya" Episode 5 di Vision+

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 206 2445484 berubah-drastis-maya-jadi-orang-asing-untuk-keluarganya-saksikan-dunia-maya-episode-5-di-vision-XXXQNRz3uo.jpg Dunia Maya. (Foto: Vision+)

HINGGA saat ini Dunia Maya sudah memasuki episode ke-5, original series yang dibintangi oleh Aurora Ribero ini semakin seru. Pada episode 5 ini, perilaku Maya (Aurora Ribero) semakin berubah.

Maya semakin tidak mempedulikan keluarganya terutama adiknya Miko (Ali Fikry). Seperti pada saat ketika Miko ingin bercerita tentang pengalaman sekolahnya tetapi Maya tidak peduli sedikit pun.

Selain Miko, sang kakak Misya (Laura Theux) pun semakin kesal akan tindakan Maya yang terus mementingkan media sosialnya. Bahkan Kevin (Ajil Ditto) merasa kehilangan Maya sebagai sosok sahabat.

Walaupun perdebatan sering terjadi setelah Maya menjadi beauty vlogger tetapi subscriber Maya terus meningkat. Hal tersebut membuat Maya senang dan semakin giat membuat konten.

Di sisi lain, hubungan Maya dan Ardi semakin jelas. Ardi mengungkapkan perasaannya untuk mengenal Maya lebih jauh di sebuah pesta. “Gua mau ngomong sesuatu sama lu May, kalau lu nggak keberatan boleh nggak gua mengenal 'Dunia Maya' lebih dekat lagi?“ ungkap Ardi sambil memegang tangan Maya.

Kabar Maya dan Ardi jadian pun tersebut ke semua media. Berita tersebut menjadikan Maya semakin terkenal.

Hal tersebut juga membuat Maya dibanjiri dengan komentar yang kurang baik di media sosialnya. Kebanyakan dari netizen mengomentari fisik Maya yang tidak sebanding dengan Ardi. Semua komentar itu membuat Maya tertekan dan semakin fokus terhadap penampilannya.

Bagaimanakah kelanjutan perjalanan cinta Maya dan Ardi? Apakah semua komentar negatif akan berhenti saat Maya mengubah penampilannya? Lalu bagaimana hubungan Maya dan keluarganya? Saksikan keseruan Dunia Maya episode 5 hanya di Vision+.

Ikuti terus #duniamaya dan segera unduh serta akses #visionplus di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Baca Juga: Membongkar Hobi Raisa Selama Pandemi, Suka Ajak Zalina Main Kucing

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini