Adegan Favorit Jang Ki Yong dalam Drama My Roommate is a Gumiho

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 206 2442811 adegan-favorit-jang-ki-yong-dalam-drama-my-roommate-is-a-gumiho-dkigk2bAOV.jpg Jang Ki Yong ungkap adegan favoritnya dalam drama My Roommate is a Gumiho. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Jang Ki Yong mengaku, tak mudah untuk memerankan karakter makhluk mitologi gumiho dalam drama My Roommate is a Gumiho. Hal itu diungkapkannya dalam wawancaranya bersama iMBC. 

“Masalahnya, (dalam kehidupan nyata) tak ada yang namanya gumiho. Jadi, aku harus menggunakan imajinasiku untuk menggambarkan Shin Woo Yeo,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Senin (19/7/2021).

Untuk mendapatkan gambaran yang tepat tentang Shin Woo Yeo, Jang Ki Yong juga berdiskusi dengan sutradara. Dia juga harus membaca skenario berkali-kali untuk bisa memahami karakter yang diperankannya tersebut. 

 Jang Ki Yong dalam drama My Roommate is a Gumiho. (Foto: tvN)

“Jadi, bagiku ini tak mudah, tapi proses untuk ‘menciptakan’ gumiho versiku juga cukup menarik. Ini sebuah proses yang sangat unik bagiku,” tutur sang aktor menambahkan.

Lalu adegan mana yang paling berkesan bagi Jang Ki Yong saat syuting drama My Roommate is a Gumiho? Dia mengaku, sangat menikmati proses pengambilan gambar kehidupan masa lalu sang gumiho.

“Karena aku sangat suka memakai hanbok! Aku selalu ingin bermain dalam drama saeguk dan ini adalah proyek pertama yang memungkinkan aku memakai hanbok. Orang-orang bilang, aku cocok pakai hanbok,” ungkapnya.

Baca juga: Jang Ki Yong Bahas Chemistry dengan Lee Hyeri dalam My Roommate is a Gumiho 

Jang Ki Yong merasa cukup puas proyek komedi romantis perdananya diterima dengan baik oleh publik. Meski tak bisa bertemu langsung dengan penggemarnya, namun dia mengaku, dukungan fans selalu menguatkannya.

Jang Ki Yong dalam drama My Roommate is a Gumiho. (Foto: tvN)

“Aku berusaha untuk berkomunikasi dengan penggemarku lebih sering. Saat ini aku sedang menggarap proyek terbaruku, jadi aku berharap kalian menantikannya,” ujar Jang Ki Yong.*

Baca juga: Nyaris Bangkrut, Amitabh Bachchan Terlilit Utang Rp1,74 Triliun 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini