Jang Ki Yong Bahas Chemistry dengan Lee Hyeri dalam My Roommate is a Gumiho

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 206 2442612 jang-ki-yong-bahas-chemistry-dengan-lee-hyeri-dalam-my-roommate-is-a-gumiho-1eXeEUBSCX.jpg Jang Ki Yong dan Lee Hyeri dalam My Roommate is a Gumiho. (Foto: tvN)

SEOUL - Drama My Roommate is a Gumiho memang telah menyelesaikan masa tayangnya. Namun, sisi lain dari penggarapan drama tvN tersebut masih menarik untuk diulas. 

Jang Ki Yong misalnya, mengungkapkan chemistry dan kedekatannya dengan para aktor dan tim produksi drama tersebut. “Kami syuting selama 6 bulan dan aku tak sadar waktu berlalu begitu cepat,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Senin (19/7/2021). 

Jang Ki Yong dalam drama My Roommate is a Gumiho. (Foto: tvN)

Dia menambahkan, “Ini proyek pertama di mana aku selalu tertawa dari awal hingga akhir syuting. Energi dari sutradara, penulis skenario, pemain, dan kru sangat luar biasa. Inilah yang membuat aku bisa bersenang-senang di lokasi syuting.” 

Jang Ki Yong bahkan mengumpamakan syuting My Roommate is a Gumiho seperti liburan bersama orang-orang menyenangkan. Drama itu mendatangkan sukacita dan kebahagiaan untuknya. 

Aktor 28 tahun itu mengaku, dia dan para aktor My Roommate is a Gumiho juga sangat dekat di kehidupan nyata. Itu juga bukan proyek pertamanya bersama Lee Hyeri si pemeran Lee Dam dalam drama tersebut. 

Baca juga: Dukung Hyeri, Ryu Jun Yeol Tonton Tiap Episode My Roommate is A Gumiho

Jang Ki Yong menambahkan, “Aku pernah kerja bareng dengan Hyeri sebelumnya. Itu membuatku cepat merasa nyaman dengannya. Aku juga bisa lebih nyaman berinteraksi dengan Kang Han Na, Kim Do Wan, Bae In Hyuk, dan Park Kyung Hye karena kami seumuran.”

My Roommate is a Gumiho. (Foto: tvN)

Serial My Roommate is a Gumiho mengakhiri masa tayangnya pada 15 Juli 2021. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa itu, menutup episode terakhirnya dengan rating 3,98 persen.*

Baca juga: Nyaris Bangkrut, Amitabh Bachchan Terlilit Utang Rp1,74 Triliun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini