Vision+ Originals Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 5, More Than Words

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 598 2441572 vision-originals-beyond-creator-indonesian-youtubers-episode-5-more-than-words-oihCutESLU.jpeg Vision+ Beyond Creator (Foto: Vision+)

JAKARTA - Pada episode kelima, kali ini Beyond Creator: Indonesian Youtuber Vision+ kembali membawa 3 Youtubers yang menyajikan konten podcast, yaitu Gritte Agatha, Marlo Ernesto, Cania Citta (Geolive). Konten podcast saat ini menjadi salah satu konten yang banyak diminati. Dalam konten podcast ini, para kreator mengundang bintang tamu untuk berdiskusi mengenai topik tertentu.

Ketiga Youtuber tersebut sama-sama memulai karirnya di dunia entertainment sejak muda, dan mereka memiliki kisah yang berbeda-beda. Dengan judul “More Than Words”, mereka akan menceritakan bagaimana perjuangan mereka menjadi Youtuber dan memilih untuk menyajikan konten podcast di channel Youtube-nya.

Baca Juga:

Isi Malam Bersama Keluarga dengan Tayangan Lucu Rekomendasi Vision+

Bedah Karakter Maya dalam Original Series Vision+ Dunia Maya

Vision+

 

Marlo Ernesto selalu mengundang tawa di berbagai kehadirannya. Di awal karirnya sebelum ia terkenal dengan Youtube-nya sekarang, Marlo selalu membuat konten yang menghibur. Yang awalnya hanya dilihat oleh teman-teman dekatnya, lama-lama viewers Marlo terus bertambah hingga akhirnya sekarang Marlo membentuk channel Sruput Nendang bersama kakaknya, Marco.

"Hal yang bisa membuat gua bahagia adalah dengan melihat orang sekitar bahagia karena gua, atau kita menjadi salah satu alasan kenapa mereka bisa melupakan masalahnya. Gua bisa menjadi salah satu faktor kenapa mereka senang. Itu kayaknya sudah cukup membuat diri gue bahagia," ujar Marlo.

Cania Citta dengan mata tajam dan berbicara penuh logika serta riset yang sudah dipelajarinya, selalu menyajikan konten dengan topik politik yang mengedukasi. Bukan tanpa alasan yang kuat, Cania membuat channel Youtube-nya, yaitu untuk mencerdaskan subscriber-nya.

Cania mengungkapkan, "Untuk menumbuhkan bangsa Indonesia yang lebih cerdas dan cerah, lebih ke arah bagaimana kita melihat dunia dengan akurat."

Gritte Agatha yang selalu mau belajar, mencoba banyak hal, dan bekerja keras sejak kecil. Gritte sudah memulai karirnya dari kecil di dunia entertainment dari TV. Lalu secara perlahan Gritte pindah ke Youtube dengan konten vlog, di mana Gritte sambil belajar merekam dan mengedit video sendiri video-videonya.

Hingga akhirnya Gritte memilih untuk membuat konten podcast dengan topik yang dapat memberikan inspirasi bersama para bintang tamunya. "Di setiap video aku pengen ada sesuatu yang bisa kalian ambil, apa pun itu, entah informasi sekecil apa pun itu bisa ada yang kalian ambil," ujar Gritte.

Ketenaran di masa muda bagi mereka bagaikan pisau bermata dua yang harus dipegang dengan hati-hati. Butuh latihan, belajar, komitmen yang kuat untuk konsisten mempertahankan apa yang sudah mereka dapatkan. Karena itulah, ketiga pribadi ini terus menerus melihat kembali ke dalam diri mereka, menggali kemampuan yang ada, terus belajar, beradaptasi agar magnet yang ada dalam diri mereka tidak melemah.

Masih banyak kisah inspiratif dan segala tantangan yang mereka hadapi akan mereka sampaikan dalam episode kali ini. Saksikan Beyond Creator : Indonesian Youtubers Episode 5 di Vision+.

Ikuti terus docuseries #BCIY dan segera unduh serta akses #visionplus di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anwhere!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini