Dinar Candy Curhat dari Bucin hingga Digoda Om-Om

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 33 2441655 dinar-candy-curhat-dari-bucin-hingga-digoda-om-om-NgJchiBwXt.jpeg Dinar Candy (Foto: Youtube Boy William)

JAKARTA - Presenter Boy William kembali dengan video seru bermain game ‘5 Menit Aja’. Kali ini Boy mengundang DJ Dinar Candy. Pada game ini, keduanya pun harus menjawab berbagai pertanyaan secara spontan.

Salah satu pertanyaan yang paling menarik adalah ketika Boy bertanya hal yang paling berat yang pernah dialami Dinar tapi tetap harus diterima. Kemudian Dinar mengungkapkan ia sering digoda oleh om-om.

Baca Juga:

Bergaya Jadi Begal, Dinar Candy Tutupi Wajah dan Cuma Pakai Bra

Gaya Dinar Candy Tampil Seksi Berbikini Naik Jetski

Dinar Candy dan Boy William

“Kalau aku ketutup aku ga laku. Tapi kan yang penting gak minta sama orang, gak curi sama orang” tutur Dinar.

“Iya benar, gak ngerugiin orang lain” tambah Boy.

DJ ini pun mengaku sebagai orang yang ‘bucin’, istilah yang berarti budak cinta. Dinar mengaku sering membiayai pacarnya makan sampai membelikan barang-barang mewah.

“Misalnya kita makan di restoran, ya udah jadi aku yang bayarin gitu” tutur Dinar.

“Kamu kalau cinta sama orang, cinta banget ya?” tanya Boy.

“Aku pernah ngasih mobil” tutur Dinar.

“Terus putus? Mobilnya sekarang dimana?” tanya Boy.

“Sama dia, terus pernah aku lihat di insta-story dipakai sama cewek barunya” tutur Dinar.

Walaupun melihat kejadian tersebut, Dinar tetap ikhlas dan tidak meminta mobil tersebut kembali. Yuk simak obrolan lengkapnya hanya di YouTube channel Boy William!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini