Alasan Ananda Omesh Sulap Mobil Pribadi Jadi Ambulans COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2436847 alasan-ananda-omesh-sulap-mobil-pribadi-jadi-ambulans-covid-19-rZycngyN42.jpg Apa alasan Ananda Omesh merelakan mobilnya disulap jadi ambulans COVID-19? (Foto: Instagram/@omeshomesh)

JAKARTA - Presenter Ananda Omesh merelakan mobil Mercedes Vito miliknya untuk dimodifikasi menjadi ambulans bagi pasien COVID-19. Dia mengaku, ide itu tercetus lantaran ada seseorang yang ‘mencolek’ dirinya lewat Insta Story. 

Orang itu mengaku, siap menjadi pengemudi ambulans untuk keperluan pasien COVID-19. “Orang itu bilang, siapapun yang punya kendaraan, dia siap membawanya jadi ambulans. Saya hubungi dan dia bilang siap,” kata Omesh saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2021). 

Ananda Omesh. (Foto: Instagram/@omeshomesh)

Keinginan orang itu, membuat aktor Mama Cake tersebut tersentuh. Dia pun merelakan salah satu mobil pribadinya untuk digunakan sebagai mobil darurat untuk mengantar jemput para pasien COVID-19. 

Niat mulia bapak dua anak tersebut rupanya mendapatkan sambutan cukup positif dari masyarakat. Bahkan usai mengumumkan dirinya membuka bantuan alat kesehatan, dia mengaku, menerima respons positif netizen

“Saya kan tidak tahu di mana cari perlengkapan untuk ambulans. Tapi saya googling, searching segala macam, tanya teman, saya lempar di sosmed, dan Alhamdulillah banyak yang bantuin,” ujar Ananda Omesh.*

Baca juga:

Ananda Omesh Beberkan Cerita Podcastnya Sukses

Aktris Black Widow Scarlett Johansson Hamil Anak ke-2

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini