Jerinx akan Dilaporkan ke Polisi Gegara Endorse Covid-19?

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435678 jerinx-akan-dilaporkan-ke-polisi-gegara-endorse-covid-19-R8LTJ17Ud2.jpg Jerinx. (Foto: Instagram)

JERINX akan dipolisikan oleh seorang pria terkait endorse Covid-19. Hal ini bermula ketika Jerinx SID menuduh seorang pria bernama Adam Deni.

Adam Deni disebut-sebut menjadi dalang di balik menghilangnya akun instagram milik Jerinx SID.

Namun, akhirnya Jerinx SID pun langsung meminta maaf kepada Adam atas tuduhannya itu. Hal ini terlihat dari unggahan video di akun instagram, @adngrk.

Baca Juga: Bungkam soal Covid-19, Jerinx SID: Saya Berhak Bahagia

Adam Deni pun tetap menindak lanjuti perihal ungkapan Jerinx SID yang melontarkan hal perihal artis-artis yang di-endorse Covid-19.

 adam

"Saya cuma bisa menjawab belum ada data yang masuk ke saya tentang artis-artis yang di endorse covid," ujar Adam Deni melalui video yang diunggah di akun Instagramnya.

Karena Adam menilai bahwa apa yang disampaikan Jerinx SID perihal artis yang di endorse covid bisa menjadi penyebaran hoax.

"Kalau tidak adanya (data endorse), maka asumsi itu bisa dikatakan penyebaran hoax, 100% penyebaran hoax," tutur Adam Deni.

Lantas, kini dia mengaku bahwa sekarang ini dia bersama dengan tim nya masih membicarakan perihal ini sebelum dia memutuskan untuk nantinya melaporkan Jerinx SID ataukah tidak.

"Untuk saat ini saya sedang mengkonsultasikan ke lawyer saya, Bang Machi Ahmad dan beberapa tim saya untuk langkah selanjutnya melaporkan atau tidaknya," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini