Perjuangan Acha Septriasa dan Suami Ajarkan Anak Bahasa Indonesia

Johan Sompotan, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435280 perjuangan-acha-septriasa-dan-suami-ajarkan-anak-bahasa-indonesia-JxLQ7Khqny.jpg Acha Septriasa dan suami (Foto: IG Acha Septriasa)

JAKARTA - Acha Septriasa dan suami, Vicky Kharisma kini telah menetap di Australia. Kini bersama buah hati, Bridgia Kalina Kharisma tentu saja banyak beraktivitas dengan bahasa Inggris.

Tak ingin melupakan akar budaya, Acha pun kini belajar mengajarkan sang buah hati untuk bisa bahasa Indonesia.

Baca Juga:

Acha Septriasa Galang Dana untuk Artis Gesata Stella, Begini Kondisinya

Irwansyah Resmi Jadi Ayah, Komentar Acha Septriasa Jadi Sorotan Netizen

Acha Septriasa


"Jujur saja, Brigia itu di rumah saya dan suami pasti mengajarkan dia Bahasa Indonesia," ucap Acha Septriasa di media sosial miliknya, Minggu (4/7/2021).

"Saya dan suami tentu tak ingin meninggalkan Bahasa Indonesia karena memang kita berdua asli Indonesia apalagi Bridgia di sekolah sudah diajarkan dan tentunya menggunakan Bahasa Inggris," katanya.

Sang suami, Vicky Kharisma juga mengatakan mengajari Bridgia Bahasa Indonesia butuh kesabaran tinggi karena dia sudah terbiasa menggunakan Bahasa Inggris selama di Australia.

"Bahasa Indonesia enggak boleh dilupakan karena Bridgia memiliki darah Indonesia. Ngajarin Bridgia menggunakan bahasa Indonesia itu penuh struggle banget," tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini