Irwansyah Resmi Jadi Ayah, Komentar Acha Septriasa Jadi Sorotan Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 33 2387736 irwansyah-resmi-jadi-ayah-komentar-acha-septriasa-jadi-sorotan-netizen-131qDa3hyo.jpg Acha Septriasa (Foto: Instagram/@septriasaacha)

JAKARTA - Irwansyah dan Zaskia Sungkar resmi menjadi orangtua setelah kakak Shireen itu melahirkan pada 30 Maret 2021. Rekan-rekan selebriti, termasuk Acha Septriasa ramai memberikan ucapan selamat.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Irwansyah. Bintang Love is Cinta itu mengunggah fotonya bersama sang istri dan tim medis setelah proses persalinan.

Irwansyah

"Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki anak baik, Qurrata a’yun nya mami papa yang nyusu nya nonstop," tulis Irwansyah.

Unggahan itu rupanya dikomentari Acha Septriasa, yang tak lain adalah mantan kekasih Irwansyah. Aktris Kopi & June itu ikut berbahagia dan berharap sang putri, Bridgia suatu hari bisa bertemu dengan putra Irwansyah.

Baca Juga:

Gantengnya Ukkasya Muhammad Syahki, Anak Pertama Zaskia Sungkar & Irwansyah

Ukkasya Muhammad Syahki, Nama Anak Zaskia Sungkar Sarat dengan Makna

"Irwan Kia selamat ya! Ikut bahagia! @irwansyah_15 @zaskiasungkar15 semoga Bridgia suatu hari bisa ketemu sama Ukkasya!" doa Acha.

Komentar Acha ini langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang salut dengan sikapnya menanggapi kebahagiaan sang mantan kekasih.

"Masya Allah begitu baik hati Mbak. Jadi ikut terharu," komentar netizen.

"Alhamdulillah Ya Allah satu Indoensia ikut bahagia," komentar netizen lainnya.

Acha Septriasa

Seperti diketahui, hubungan asmara Irwansyah dan Acha Septriasa kandas pada tahun 2009, setelah 4 tahun bersama. Irwansyah kemudian menikah dengan Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011.

Sementara Acha menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016. Setahun kemudian, mereka dikaruniai seorang putri yang dinamai Bridgia Kalina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini