Akun Lama Dibanned, Nora Alexandra Promosikan Akun IG Baru Jerinx SID

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 33 2434937 akun-lama-dibanned-nora-alexandra-promosikan-akun-ig-baru-jerinx-sid-FbWLNqzfLS.jpg Nora Alexandra promosikan akun Instagram baru milik sang suami, Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA - Akun Instagram Jerinx SID, @jrxsid mendadak raib, pada 2 Juli 2021. Terkait hal itu, istri sang musisi Nora Alexandra mengonfirmasinya lewat Instagram pribadinya. 

"Akun IG JRXSID dibanned," ujarnya lewat Insta Story seperti dikutip pada Sabtu (3/7/2021). 

Hilangnya akun Instagram penggebuk drum Superman is Dead itu membuat heboh netizen. Mereka berusaha mencari informasi tentang akun baru pemilik nama lengkap I Gede Ari Astina itu melalui Nora. 

Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Meski awalnya mengaku, Jerinx SID tak punya akun baru namun Nora akhirnya mengabarkan soal akun Instagram sementara yang digunakan suaminya, @fightwithjrx. Dia kemudian meminta netizen untuk mengikuti akun tersebut. 

Perempuan berdarah Swiss-Indonesia itu rupanya jengah lantaran netizen menyerang akun Instagram pribadinya. “Buat yang jengkel sama JRX daripada serang-serang saya, silakan follow akun barunya,” ungkap Nora dalam unggahannya.

Akun Instagram Jerinx menghilang setelah dia terlibat adu pendapat dengan musisi sekaligus kakak ipar Iko Uwais, Stevi Item. Hal itu terjadi setelah personel Deadsquad itu seolah menyindir Jerinx dalam unggahannya.

Baca juga: 'Gelut' dengan Stevi Item, Akun IG Jerinx SID Raib 

Stevie Item tampak mengunggah ulang postingan Iko Uwais saat mengumumkan positif Covid-19, pada 1 Juli silam. Bersama foto itu, dia menuliskan, “Coba, ada yang berani bilang endorse kopit enggak?” 

Stevie Item vs Jerinx SID. (Foto: Instagram/@stevie.item)

Membalas sindiran Stevi Item tersebut, Jerinx mengaku, kerabatnya juga banyak yang sempat divonis COVID-19 dan bisa sembuh tanpa harus mengunggah foto di media sosial. Dia menilai, Stevi memanfaatkan Iko Uwais yang merupakan aktor laga untuk menakuti masyarakat. 

"Kau @stevie.item mau pakai Iko sebagai alat untuk menakut-nakuti orang untuk berpendapat/bertanya? Mental fasis kau! Disgusting,” ujar Jerinx SID dalam komentarnya.*

Baca juga: Dirugikan, W Gugat Rezky Aditya Rp17,5 M Berikut Rumah dan Mobil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini