'Gelut' dengan Stevi Item, Akun IG Jerinx SID Raib

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 33 2434807 gelut-dengan-stevi-item-akun-ig-jerinx-sid-raib-qnQHQshHw9.jpg Akun IG Jerinx SID menghilang setelah mengomentari unggahan Stevie Item. (Foto: Instagram/@jrxsid)

JAKARTA - Setelah Bunga Citra Lestari, kini Jerinx SID kembali beradu pendapat dengan musisi Stevie Item terkait COVID-19. Hal tersebut bahkan sampai membuat akun musisi asal Bali itu dibanned Instagram. 

Hal ini bermula ketika kakak kandung Audy Item itu mengunggah ulang postingan Iko Uwais yang menyatakan dia positif COVID-19. Bersama foto itu, Stevie menuliskan, "Coba, ada yang berani bilang Endorse Kopit enggak?" 

Stevie Item vs Jerinx SID. (Foto: Instagram/@stevie.item)

Postingan Stevie itu ternyata dikomentari oleh Jerinx SID. Dia mengatakan, "Kalau sudah tahu memangnya mau ngapaian Bang @stevie.item? Ayah saya, 73 tahun sempat dicovidkan." 

Jerinx melanjutkan komentarnya dengan, "Teman saya juga ada yang kena, pada sembuh semua tuh tanpa harus unggah-unggah foto. Mereka juga enggak ada yang mau dirawat di rumah sakit. Kenapa memangnya Bang?" 

Tak hanya satu komentar, suami Nora Alexandra itu juga meninggalkan pesan lain di kolom komentar Stevie Item. Dia mengaku, pernah melawan mafia dan gangster paling kejam dengan taruhan nyawa. 

Baca juga: Jerinx Sebut Aktor Laga Takuti Orang Soal Covid-19, Sindir Iko Uwais?

Maka, Iko Uwais yang terampil bela diri di dalam film bukanlah masalah besar baginya. "Kau @stevie.item mau pakai Iko sebagai alat untuk menakut-nakuti orang untuk berpendapat/bertanya? Mental fasis kau! Disgusting." 

Jerinx SID. (Foto: Instagram/@jrxsid)

Tak lama, akun Jerinx SID baik di Instagram maupun Twitter semua menghilang. Hal itu membuat Stevie Item bertanya-tanya, "Loh, kok hilang?"*

Baca juga: Shandy Aulia Bakal Batal Laporkan Penghina Putrinya dengan Satu Syarat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini