Blake Shelton dan Gwen Stefani Menikah di Oklahoma Minggu Depan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 33 2434657 blake-shelton-dan-gwen-stefani-menikah-di-oklahoma-minggu-depan-LeGtbVKM7Y.jpg Blake Shelton dan Gwen Stefani akan menikah dalam 10 hari ke depan. (Foto: Instagram/@gwenstefani)

OKLAHOMA - Blake Shelton dan Gwen Stefani tampaknya semakin dekat dengan hari pernikahan mereka. Mereka dikabarkan mengurus dokumen pernikahan mereka di Oklahoma, tempat di mana pasangan ini memiliki peternakan. 

Mengutip Page Six, Blake dan Gwen bahkan sudah mengantongi sertifikat pernikahan mereka, pada 29 Juni silam. Dengan begitu, mereka punya waktu 10 hari untuk menggelar pernikahan, terhitung sejak sertifikat itu diterbitkan. 

Blake Shelton dan Gwen Stefani. (Foto: Instagram/@blakeshelton)

TMZ melaporkan, Blake akan memboyong keluarga Gwen ke Oklahoma, pada 2 Juni 2021, setelah dia menyelesaikan syuting The Voice. Namun hingga kini, pasangan ini belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka. 

Pada Desember silam, Blake Shelton dikabarkan membangun sebuah chapel di rumahnya. Chapel tersebut rencananya, akan digunakan pasangan ini untuk menggelar pemberkatan pernikahan mereka nanti. 

Baca juga: Gwen Stefani dan Blake Shelton Digosipkan Menikah 2021

Gwen Stefani dan Blake Shelton mulai berpacaran pada 2015. Sebelumnya, Gwen menikahi Gavin Rossdale, sementara Blake menikah dengan Miranda Lambert. Blake diketahui melamar pelantun Hollaback Girl tersebut pada Oktober 2020. 

Blake Shelton dan Gwen Stefani. (Foto: Instagram/@blakeshelton)

Kala itu, penyanyi country itu dikabarkan menyematkan cincin bertahtakan berlian 9 karat di jari Gwen Stefani. Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi vokalis band No Doubt tersebut dan ketiga untuk Blake Shelton.*

Baca juga: Firasat Kematian Mbak You, 'Hadiah' Rambut Lewat Mimpi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini