Gwen Stefani dan Blake Shelton Digosipkan Menikah 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321818 gwen-stefani-dan-blake-shelton-digosipkan-menikah-2021-IBqidrbv7l.jpg Gwen Stefani dan Blake Shelton (Foto: Pagesix)

LOS ANGELES - Hubungan asmara yang terjalin antara pasangan musisi dunia, Gwen Stefani dan Blake Shelton tampaknya tinggal satu langkah lagi lebih dekat ke gerbang pernikahan.

Usai bertunangan pada Oktober lalu, Gwen dan Blake dikabarkan sudah tak sabar untuk menjadi pasangan suami istri.

Dilapor Page Six, Jumat (4/12/2020) dari keterangan seorang sumber baru-baru ini kepada US Weekly, Gwen dan Blake disebutkan akan segera melangsungkan upacara pernikahan di suatu chapel yang dibangun di atas lahan pertenakan milik Blake di Oklahoma.

Baca Juga: Lamar Gwen Stefani, Blake Shelton Minta Restu 3 Calon Anak

“Blake mendirikan satu chapel di atas lahan pertenakannya di Oklahoma, ia membangunnya sendiri dengan sedikit bantuan. Mereka akan menikah di chapel itu, kemungkinan besar awal tahun depan,” kata sang sumber.

Gwen dan Blake pertama kali dekat setelah keduanya sama-sama bertemu sebagai juri di ajang pencarian bakat terkenal, The Voice pada 2015.

Pernikahan dengan Blake ini sendiri akan menjadi pernikahan kedua bagi mantan vokalis No Doubt tersebut, setelah sebelumnya ia pertama kali menikah dengan Gavin Rossdale yang memberinya tiga orang anak laki-laki,

Begitu juga dengan Blake, yang sebelumnya beristrikan penyanyi country terkenal, Miranda Lambert.

Blake dan Miranda berpisah sebagai suami istri pada 2015, setelah empat tahun usia pernikahan.

 

Hingga berita ini dilansir, sejauh ini pihak Blake maupun Gwen belum memberikan komentarnya soal rumor waktu pernikahan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini