Lamar Gwen Stefani, Blake Shelton Minta Restu 3 Calon Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304713 lamar-gwen-stefani-blake-shelton-minta-restu-3-calon-anak-Qc2xDH9cQx.jpg Gwen Stefani dan Blake Shelton (Foto: Oprahmagz)

LOS ANGELES - Musisi country terkenal, Blake Shelton tengah berbahagia karena telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, penyanyi top Gwen Stefani Oktober lalu.

Di balik kebahagiaan momen pertunangan Gwen dan Blake, tentunya ada campur tangan tiga putra Gwen yang sudah beranjak dewasa, Kingston, Zuma, dan Apollo.

Dari keterangan seorang sumber terdekat Gwen, sebelum mengajak Gwen untuk menikah, Blake terlebih dahulu meminta izin dan doa restu ketiga calon anak sambungnya tersebut.

Baca Juga: Mabuk Berat, Blake Shelton Tepar saat Manggung

 

“Blake memberitahu Kingston, Zuma, dan Apollo bahwa ia ingin melamar ibu mereka. Sekaligus Blake juga meminta izin dari ketiganya,” ungkap sang sumber, dikutip People, Kamis (5/11/2020).

Masih dari keterangan sumber yang sama, sosok Blake sebagai kekasih dan kini calon suami dari Gwen sendiri sudah sangat diterima dengan baik oleh pihak keluarga Gwen.

“Keluarga Gwen sangat menerima Blake, ia adalah pasangan dan ayah yang baik bagi anak-anak Gwen. Gwen sendiri sangat gembira, lamaran itu adalah sebuah kejutan,” tambah sang sumber.

Pasangan musisi senior ini diketahui merilis berita pertunangan mereka pada 27 Oktober silam, melalui unggahan foto di Instagram yang memperlihatkan cincin tunangan yang tersemat di jari manis tangan kiri Gwen.

“@blakeshelton, yes please,” bunyi singkat keterangan foto yang ditulis Gwen.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini