Blake Shelton Siap Lamar Gwen Stefani pada Hari Valentine

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 06 33 1855751 blake-shelton-siap-lamar-gwen-stefani-pada-hari-valentine-CxjHc75h7z.jpg Black Shelton dan Gwen Stefani (Foto: Yahoo)

LOS ANGELES – Tak terasa Hari Valentine sudah di depan mata. Hari Kasih Sayang tersebut rencananya akan digunakan oleh Blake Shelton sebagai momen yang tepat melamar kekasihnya, Gwen Stefani.

Rumor yang tersiar menyebutkan bahwa Blake sudah membeli sebuah cincin permata seharga USD500 ribu atau setara dengan Rp6,7 milyar. Perhiasan tersebut dibelinya dari sebuah toko perhiasan privat di Beverly Hills.

Baca juga: Chadwick Boseman Kesulitan Bernafas dalam Kostum Black Panther

Ini bukan kali pertama pasangan selebriti ini dikabarkan akan mengadakan lamaran. Pada tahun lalu, keduanya juga sempat dikabarkan akan bertunangan pada hari Natal. Sayangnya, rumor tersebut tidak terbukti sampai hari ini.

Blake dan Gwen pertama kali berpacarann pada bulan November 2015 ketika dipertemukan dalam set The Voice. Setelah itu keduanya makin tak terpisahkan dan sering kali berwisata bresama keluarga.

Selain dikabarkan akan bertunangan, Blake dan Gwen juga sempat dirumorkan berpisah. Hal itu bermula dari kabar Blake yang dituding berselingkuh dengan pemenang The Voice, Chloe Kohanski.

Baca juga: Margot Robbie Kagumi Sosok Asli Tonya Harding

Gwen mengaku cemburu dekat kedekatan Blake dan Chloe setelah acara The Voice. Seorang sumber dekat Gwen mengatakan bahwa Gwen sempat marah kepada Blake saat Chloe dinobatkan sebagai juara The Voice.

“Gwen benar-benar tidak suka dengan hubungan murid-guru, terutama ketika Chloe berhasil membawa pulang gelar juara pada akhir Desember,” ungkap seorang sumber dekat.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini