Keren! Terinspirasi Kampung Halaman, Penyanyi Country Blake Shelton Ciptakan Album Berjudul Texoma Shore

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 28 205 1785153 keren-terinspirasi-kampung-halaman-penyanyi-country-blake-shelton-ciptakan-album-berjudul-texoma-shore-PNQ8BE8NZH.jpg Blake Shelton (Billboard)

AUSTIN - Penyanyi Country sekaligus pencipta lagu, Blake Shelton, mengumumkan akan meluncurkan album baru berjudul Texoma Shore pada 3 November 2017. Ini akan menjadi album kesebelas dan bisa dikatakan kedatangannya sangat cepat sekali, hanya beda satu tahun dengan album sebelumnya yang berjudul If I'm Honest.

(Baca juga: Blake Shelton Siap Rilis Album Baru)

Nama Texoma Shore sendiri berasal dari danau Texoma, yang terletak di perbatasan antara Texas dan Oklahoma, tidak jauh dari kampung halaman Shelton. Danau Texoma merupakan salah satu tempat yang menyimpan banyak kenangan indah bagi Shelton. Demikian seperti dilansir dari Billboard.

(Baca juga: Single Terbaru Blake Shelton Tentang Gwen Stefani)

Sayang sekali tidak disebutkan berapa jumlah lagu di dalam album tersebut. Album sebelumnya Shelton berhasil menduduki posisi ke-3 di Billboard 200. Selain itu, empat album sebelumnya berhasil meraih Gold dan Platinum Awards.

Juri dari ajang pencarian bakat bernyanyi The Voice itu, juga tengah bersiap untuk merilis album natal pada Desember mendatang. Di salah satu lagunya, Shelton akan bernyayi dengan Gwen Stefani yang merupakan kekasihnya.

(Baca juga: Gwen Stefani-Blake Shelton Pamer Kemesraan di Pra-Grammy)

Berikut cuplikan lagu Shelton yang ada di album terbaru. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini