Vision+ Original Series Dunia Maya, Ambisi Maya Menjadi Bintang

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 206 2434671 vision-original-series-dunia-maya-ambisi-maya-menjadi-bintang-9hWFOey5ZR.jpg Dunia Maya, original series terbaru dari Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Vision+ kembali merilis original series terbaru, Dunia Maya, pada 2 Juli 2021. Menariknya, meski judulnya tentang dunia digital, namun serial ini memiliki makna berbeda. 

Kisahnya tentang seorang gadis bernama Maya Sonia yang bercita-cita menjadi cewek cantik, kaya, dan populer. Ambisi tersebut didasarkannya pada kondisi finansial keluarga Maya yang caruk maruk sejak sang ayah meninggal. 

Dunia Maya, original series terbaru dari Vision+.

Dia bahkan harus menunggak biaya kuliah karena tak memiliki uang. Kondisi tersebut, memaksa Maya untuk memutar otak untuk menghasilkan uang. Hingga suatu hari, sahabatnya, Kevin menyarankan Maya untuk menjadi YouTuber. 

Beruntung, dewi fortuna berpihak padanya. Konten Maya viral dan mengubah kehidupannya. Setelah populer, dia berhasil membebaskan keluarganya dari masalah finansial. 

Tak hanya soal finansial, Maya juga mendapatkan Ardi, pria yang diidolakannya sejak lama. Sayang, kondisi itu membuatnya lupa diri hingga konflik demi konflik menghampirinya, dari dimanfaatkan ibu sendiri hingga asmaranya kandas. 

Dunia Maya, original series terbaru dari Vision+.

Original series arahan sutradara Aldo Swastia ini dibintangi sederet aktor ternama, seperti Aurora Riberio (Maya), Ahmad Megantara (Ardi), Ajil Ditto (Kevin), Lara Theux (Misya), dan Khiva Ishak (Julio). Sementara Karina Suwandi berperan sebagai ibu Maya, Mariska.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan, Dunia Maya tak hanya menghibur, namun juga menyimpan nilai moral yang dapat dipetik sebagai pembelajaran.

Baca juga: Episode 3 Beyond Creator: Indonesian YouTubers, The Storytellers

Clarissa Tanoesoedibjo menambahkan, “Dikemas apik oleh sutradara Aldo Swastia, kami yakin Maya yang diceritakan mengalami star syndrome dalam kisah ini bisa memberikan edukasi serta refleksi kepada para penonton.”  

Sementara bagi Aldo Swastia, Dunia Maya merupakan tontonan menghibur yang reflektif. “Kesuksesan bukan berarti kebahagiaan. Sejatinya, kebahagiaan muncul ketika kita mengenal diri sendiri secara utuh,” tuturnya. 

Dunia Maya, original series terbaru dari Vision+.

Original series hasil kerja sama Vision+ bersama Vision Pictures dan MNC Pictures itu bersetting tentang dunia hiburan yang juga akan mengambil frame dunia maya dalam arti harfiah. 

Serial Dunia Maya ini tersedia di Vision+ dalam format Video on Demand (VOD) Premium sebanyak 10 episode. Pada penayangan perdananya, Vision+ mengeluarkan dua episode sekaligus yang dapat ditonton secara gratis. 

Untuk bisa menonton original series Dunia Maya secara gratis selama 7 hari, pengguna hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi Vision+. Untuk episode selanjutnya, Dunia Maya akan tayang setiap hari Jumat. 

Penasaran dengan kisah Maya dalam memperjuangkan cita-citanya dan bagaimana dia mengatasi konflik saat star syndrome? Lalu bagaimana cara Maya menyelesaikan permasalahan asmaranya dengan Ardi? 

Dunia Maya, original series terbaru dari Vision+.

Tonton original series Dunia Maya, mulai 2 Juli 2021 eksklusif hanya di Vision+. Aplikasi ini tersedia di Play Store dan App Store. Atau, Anda bisa mengakses situs www.visionplus.id. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai konten menarik, Anda dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

Baca juga: Shandy Aulia Bakal Batal Laporkan Penghina Putrinya dengan Satu Syarat

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini