Flower Of Evil, Diculiknya Suami Seorang Detektif Oleh Supir Taksi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 598 2433681 flower-of-evil-diculiknya-suami-seorang-detektif-oleh-supir-taksi-4XeS5qySzd.jpeg Flower of Evil (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Serial drama Korea Flower Of Evil ini merupakan drama bergenre thriller dengan alur cerita yang sulit untuk ditebak. Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Pada episode sebelumnya, Ji Won mengejar seorang pria yang ia kira adalah Do Hyun Su. Namun pria tersebut berhasil kabur setelah menjebak Ji Won di sebuah gudang. Namun setelah tempat itu digeledah, polisi menemukan sebuah jam tangan yang dikira milik Ji Won. Penasaran seperti apa kisahnya?

Ketika seorang polisi memberikan barang bukti berupa jam tangan kepada Ji Won, ia merasa tidak asing dengan benda tersebut. Saat Ji Won membalikkan jam tangan tersebut, ternyata ada ukiran nama suaminya. Melihat itu, Ji Won merasa terkejut hingga membuatnya terdiam. “Nyonya Cha, apakah aku harus memberikan barang bukti itu ke Forensik?” ujar seorang petugas. Dengan rasa panik Ji Won menjawab, ‘Ya, ini milikku. Aku penasaran dimana aku kehilangan ini. Sepertinya aku menjatuhkannya di gudang tadi”.

Baca Juga:

Flower Of Evil, Mertua Yang Membenci Menantunya

Flower Of Evil, Seorang Pria yang Dirawat dan Disembunyikan di Ruangan Tersembunyi

Flower of Evil

Di sisi lain, Hee Sung telah dijemput oleh pria yang sudah berjanji untuk menjemputnya. Pemilik penginapan tersebut menanyakan Hee Sung apakah dirinya memesan sebuah taksi. Hee Sung menjawab, “Aku tidak memesan taksi, tetapi aku memang sedang membutuhkannya”. Hee Sung menghampirinya dan segera memasuki mobil itu. “Senang bertemu denganmu. Aku sangat ingin bertemu denganmu. Bagaimana kau bisa bersembunyi dengan sebaik ini?”, ujar Kyung Choon. Hee Sung bertanya pada pria itu apa yang sebenarnya diinginkan, namun pria itu hanya menjawab “Jung Mi Sook”.

Moo Jin yang sedang dilakukan pengobatan oleh dokter berkata pada dirinya sendiri, “Jung Mi Sook, sepertinya aku pernah mendengarnya”. Dokter itu pun membalas perkataannya, “Jung Mi Sook? Bukankah wanita itu sampai saat ini belum ditemukan jasadnya? Astaga, aku bahkan sangat takut untuk membicarakannya”. Moo Jin pun langsung menelpon Hee Sung untuk memberitahunya bahwa Jung Mi Sook adalah korban terakhir yang dibunuh oleh Do Min Seok.

Kyung Choon memperlihatkan bukti foto yang telah dicurinya oleh bu Oh. Dengan panik Hee Sung langsung merebut dan menyobeknya. Kyung Choon pun hanya tertawa melihat Hee Sung dan berkata, “Kau buron karena membunuh, tapi kau sudah menikah dan punya anak”. Hee Sung pun mengatakan bahwa dirinya tidak ada kaitannya dengan pembunuhan Do Min Seok.

Ia pun mengajak Kyung Choon untuk berkompensasi. Namun Kyung Choon langsung menutup mulut dan hidung Hee Sung menggunakan sebuah kain yang diberi obat bius. Hee Sung pun memberikan perlawanan pada pria itu dan keluar dari mobil. Karena obat bius tersebut sudah terhirup oleh Hee Sung, dirinya menjadi melemah. Kyung Choon langsung memukulnya hingga Hee Sung pingsan. Pemilik penginapan tersebut hanya berteriak panik di dalam ruangan sambil memperhatikan mereka dari jendela.

Apakah yang ingin dilakukan oleh Kyung Choon terhadap Hee Sung? Nonton selengkapnya Flower Of Evil eps 5 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini