Flower Of Evil, Mertua Yang Membenci Menantunya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 598 2428311 flower-of-evil-mertua-yang-membenci-menantunya-Dh2YVgUxgg.jpeg Flower of Evil (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Serial drama korea Flower of Evil merupakan serial drama korea terbaru yang mengangkat misteri dan romantisme sekaligus. Dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Drama korea ini menceritakan tentang kebahagiaan sepasang suami istri yang bernama Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Tetapi, dibalik kebahagiaan mereka, Baek Hee Sung ternyata memendam misteri tentang kasus pembunuhan berantai yang berada di daerah asalnya pada belasan tahun yang lalu. Penasaran apa yang menjadi misteri di Flower Of Evil?

Pada episode pertama ditunjukkan seorang pria di sebuah kolam renang. Kondisi pria tersebut tangannya terikat dan tak mampu untuk melepaskan ikatan itu. Ia mulai tak sadarkan diri sebab dirinya berada di dalam air sudah cukup lama. Tiba-tiba ada seorang wanita yang melompat ke dalam air untuk menolong pria tersebut untuk dibawa ke permukaan. Namun wanita tersebut tidak bisa menolongnya. Pria tersebut membuka matanya saat wanita itu mencium dirinya. Pria tersebut berbicara di dalam hati, “Haruskah kuberi tahu orang seperti apa aku ini?”. Wanita itu juga berkata dalam hatinya, “Aku akan lebih mencintaimu mulai sekarang. Aku akan bersikap baik padamu. Sebelum kau menyadarinya, semuanya akan berubah”.

Cha Ji Won dan Baek Hee Sung sedang bermesraan di sebuah workshop dengan iringan musik yang sangat romantis. Tiba-tiba Cha Ji Won menyadari bahwa ia terlambat ke tempat kerja nya. Ia sangat terburu-buru sambil bercanda bahwa ini adalah kesalahan suaminya. Namun Baek Hee Sung melemparkan Kembali kesalahan itu pada istrinya, sebab istrinya lah yang telah terbuai dengan alunan musik tersebut.

Pada malam ini, Ji Won akan menemui orang tua Hee Sung karena hari ini adalah hari ulang tahun Hee Sung. Hee Sung mengatakan bahwa Ji Won bersikap sangat berlebihan pada orang tua Hee Sung untuk menyenangkannya. Ketika mereka menuju ke acara makan malam itu, Ji Won menjelaskan pada Hee Sung kalau dirinya ingin memiliki hubungan yang baik dengan sang ibu mertua. Namun Eun Ha (Putri dari Ji Won dan Hee Sung) berkata bahwa neneknya sangat menyeramkan. Mendengar hal itu, Ji Won langsung meminta putrinya agar tidak memiliki pikiran seperti itu.

Putrinya pun membalas perkataan sang ibu, “Ibu juga takut padanya”, jelasnya. Orang tua dari Hee Sung tampaknya memang sangat menakutkan. Mereka terlihat sangat tidak senang berada di tempat tersebut. Mereka berdua bersikap kasar kepada Ji Won dan mengabaikan putrinya ketika mencoba untuk menyapa kakek dan neneknya. Mertua Ji Won bahkan hanya diam dan tidak ikut bernyanyi ketika kue ulang tahunnya dating. Mereka pun cuek ketika Ji Won memberikan hadiah berupa tali jam tangan dengan inisial nama suaminya kepada Hee Sung.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya antara Ji Won dan Mertuanya? Nonton selengkapnya Flower Of Evil di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini