Yuni Shara Bantah Pemberitaan soal Temani Anak Tonton Film Dewasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 33 2433965 yuni-shara-bantah-pemberitaan-soal-temani-anak-tonton-film-dewasa-nbok2fsfHX.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36)

JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara tampak mengklarifikasi ucapannya terkait pendidikan seks yang dia berikan kepada dua putranya, saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Venna Melinda belum lama ini. 

Dalam unggahannya di Instagram, dia mengaku, sangat keberatan dengan judul tulisan yang mengarah pada dirinya menemani kedua putranya menonton video dewasa. Pasalnya tulisan itu dianggap menggiring opini negatif, padahal kenyataannya ia tak melakukan hal tersebut. 

Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36)

"Sebagai seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan dengan pemberitaan media konsultasi online yang mengutip obrolan saya di channel YouTube @vennamelindareal tanpa izin atau konfirmasi, mengubah arah berita, hingga memberi judul yang menggiring opini negatif," ujarnya. 

Yuni menyebut, dirinya tidak akan mungkin pernah menemani anak-anaknya menonton video dewasa. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya masih memiliki kewarasan untuk tidak melakukan hal tersebut pada anaknya. 

Baca juga: Jadi Ibu yang Asyik, Yuni Shara Kerap Dengarkan Curhatan Anak

Yuni Shara mengatakan, "Tidak mungkin dan tidak pernah saya mengatakan menemani anak menonton film dewasa. Rasanya, saya masih waras alias durung gendheng rek??!! Sampeyan semua mungkin bisa merasakan saya sebagai ibu, terutama para penulis-penulis yang perempuan."  

Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36)

Sebelumnya, Yuni Shara sempat mengatakan bahwa sebagai ibu dia tahu jika para remaja kerap menonton film dewasa. Ia mengaku, tak mempermasalahkan saat mengetahui anak-anaknya menonton film tersebut.* 

Baca juga: Mbak You Meninggal Dunia, Mbah Mijan: Selamat Jalan, Husnul Khatimah


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini