Attila Syach Dipolisikan Mantan Istri, Kuasa Hukum Minta Jalan Damai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 33 2432214 attila-syach-dipolisikan-mantan-istri-kuasa-hukum-minta-jalan-damai-E9Ki0ubvbP.jpg Attila Syach. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Bona Silaban selaku perwakilan tim kuasa hukum Attila Syach berharap polisi bisa memfasilitasi jalur damai antara kliennya dengan Bunga Sophia, mantan istri sekaligus pihak yang melaporkan adik kandung Teddy Syach tersebut. 

"Kami mengharapkan pihak kepolisian bisa menggelar mediasi antara klien kami dengan Bunga," ujarnya saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021). 

Penting menurut Bona Silaban untuk kedua pihak bertemu dan berbicara empat mata guna menyelesaikan masalah mereka. "Jadi supaya kami tahu maunya apa. Keinginannya apa. Gitu loh," ungkapnya.

Attila Syach. (Foto: Instagram/@attilaarius)

Apalagi, menurut Bona, laporan Bunga Sophia terhadap Attila Syach masih bagian dari dinamika kehidupan rumah tangga mereka. "Mas Attila enggak mungkin lah, enggak mau buka forum. Jadi biar urusan rumah tangga diselesaikan dengan baik-baik," kata Bona menambahkan. 

Sementara Attila pribadi belum bisa berkomentar banyak tentang wacana mediasi dengan Bunga Sophia. Mengingat pria yang juga mantan suami Wulan Guritno itu sebelumnya sudah menyatakan kesiapan untuk menghadapi proses hukum. 

"Ya lihat saja nanti. Bagaimana berjalannya waktu saja," ujar Attila. 

Baca juga: Attila Syach Tak Gentar Hadapi Laporan KDRT Mantan Istri

Laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilayangkan Bunga Sophia ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kompol Achmad Akbar, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan, laporan itu sudah diterima pihaknya sejak beberapa bulan silam. 

Attila Syach. (Foto: Instagram/@attilaarius)

Dari laporan itu, Attila Syach kemudian ditetapkan sebagai tersangka. "Dari pekan lalu sudah kami sampaikan (statusnya naik jadi tersangka)," tutur Kompol Achmad Akbar.*

Baca juga: 3 Perceraian Termahal Bollywood, Ada yang Bayar Tunjangan hingga Rp700 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini