Attila Syach Tak Gentar Hadapi Laporan KDRT Mantan Istri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 33 2432169 attila-syach-tak-gentar-hadapi-laporan-kdrt-mantan-istri-Qfpc5dNrc1.jpg Attila Syach. (Foto: Instagram/@attilaarius)

JAKARTA - Mantan suami Wulan Guritno, Attila Syach tak gentar menghadapi laporan soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilayangkan sang mantan istri, Bunga Sophia. Dia mengaku, sudah terbiasa dengan laporan polisi berbagai pihak. 

"Saya sudah biasa dilaporkan dari 16 tahun yang lalu. Tapi alhamdulillah, saya masih bisa berdiri sampai sekarang," ujarnya saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, pada Senin (28/6/2021). 

Attila Syach. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Dalam lanjutan keterangannya, Attila mengatakan, dirinya tidak berhak melarang sang mantan istri untuk membuat laporan polisi. "Siapa pun berhak menggunakan haknya sebagai warga negara," katanya menambahkan.

Bunga Sophia melaporkan Attila Syach atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar. "Laporannya masuk kira-kira beberapa bulan yang lalu," ungkapnya. 

Atas laporan sang mantan istri, Attila Syach bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik. Dia juga sudah menjalani pemeriksaan atas aduan tersebut. "Sudah selesai diperiksa, tadi ada sekira 30-40 pertanyaan," tutur Kompol Achmad Akbar.*

Baca juga:

Usai Jadi Tersangka, Polisi Panggil Attila Syach

3 Perceraian Termahal Bollywood, Ada yang Bayar Tunjangan hingga Rp700 Miliar


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini