Berselisih dengan Jerinx SID, Tompi: Tak Ada Gunanya Berantem

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430360 berselisih-dengan-jerinx-sid-tompi-tak-ada-gunanya-berantem-LbRH0KlVu5.jpg Tompi tanggapi perseteruan dengan Jerinx SID. (Foto: Instagram/@dr_tompi)

JAKARTA - Tompi belakangan terus diserang Jerinx SID lewat media sosial. Pasalnya, musisi sekaligus dokter bedah plastik itu dianggap meremehkan Jerinx yang menantang bertemu langsung pasien COVID-19. 

Melalui Instagram, Tompi meminta penggebuk drum Superman Is Dead itu untuk menyudahi pertikaian daring tentang COVID-19 tersebut. Dia menilai, perseteruan mereka tak berkontribusi apapun untuk penanganan COVID-19 di Tanah Air.

Tompi akhirnya menanggapi perseteruannya dengan Jerinx. (Foto: Instagram/@dr_tompi)

"Ini buat Bung Jerinx dan teman-teman ya. Enggak ada gunanaya kita berantem. Sumpah, enggak ada gunanya, buat saya dan Anda. Cuma nyenengin ego doang," katanya seperti dikutip dari unggahan tersebut, pada Kamis (24/6/2021).

Pemilik nama asli Teuku Adifitrian itu menuturkan, masalah tak akan selesai jika ada pihak yang menantang kekuatan fisik untuk membuktikan kebenaran soal COVID-19. "Apa gunanya sih? Terus kalau lo mati (karena COVID-19), kita jadi happy gitu? Enggak gitu juga. Dokter tak akan menantang orang untuk mati."

Sebagai tenaga medis, Tompi menegaskan, lebih memahami tentang penyakit. Apabila ada orang awam yang mengajak berdebat tentang COVID-19, maka perdebatan itu tak akan pernah ada ujungnya.

Baca juga: Tompi Ogah Minta Maaf, Jerinx SID: Tuhan Versi Ibukota

Jerinx merupakan public figure yang lantang menyuarakan bahwa COVID-19 merupakan konspirasi. Pada April 2020, dia pernah menantang untuk berinteraksi langsung dengan pasien COVID-19 dan disuntikkan virus tersebut ke tubuhnya untuk membuktikan bahayanya.

Jerinx SID. (Foto: Instagram/@jrxsid)

Namun saat menjadi bintang tamu podcast YouTube Deddy Corbuzier 5 bulan silam, Tompi menyebut apa yang diucapkan Jerinx tersebut hanya sekadar sesumbar semata. Pernyataan itu membuat pria asal Bali itu geram. Apalagi, Tompi menolak untuk meminta maaf.

"Serasa sedang chat sama Tuhan. Bedanya, ini Tuhan versi ibukota yang rela lakukan apa saja demi gengsi (termasuk menolak meminta maaf meski sudah terbukti bacotan dia di podcast Deddy 100 persen sampah)," ujar Jerinx di Insta Story.*

Baca juga: Dijodohkan Aldi Taher dengan BCL, Jerinx SID: Saya Jijik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini