Meski Menyerah, Nora Alexandra Tak Akan Tinggalkan Jerinx SID

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429807 meski-menyerah-nora-alexandra-tak-akan-tinggalkan-jerinx-sid-dqpTi6pZYU.jpg Jerinx SID dan Nora (Foto: IG Nora)

JAKARTA - I Gede Ari Astina alias Jerinx SID belakangan kembali menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran dirinya kembali mengomentari terkait Covid-19. Dia bahkan sempat menyindir artis-artis terkena virus lantaran di endorse.

Sang istri, Nora Alexandra pun mengaku sempat mengingatkan suaminya untuk berhati-hati. Kendati demikian dia tampaknya menyerah terhadap sikap kritis sang suami.

Meski pun sempat mengaku 'menyerah,' Nora pun menegaskan dirinya tak akan meninggalkan Jerinx. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat mengunggah foto drummer Superman Is Dead itu di Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Dijodohkan Aldi Taher dengan BCL, Jerinx SID: Saya Jijik

Dituding Jerinx 'Promosikan' COVID-19, BCL: Virus Ini Nyata

Jerinx dan Nora Alexandra

"Ketika kemarin saya bilang “menyerah” terhadap sikap kritis suami, itu tidak berarti jika saya akan meninggalkan dia, sangat jauh sekali dengan definisi itu," kata Nora seperti dikutip MNC Portal Indonesia di Instagram, Rabu (23/6/2021).

Nora pun menilai banyak berita dan opini netizen yang menilai seolah dirinya tak kuat bersama Jerinx. Nora pun kemudian menjelaskan dirinya mengaku menyerah dalam konteks sadar dirinya tak bisa mengubah watak kritis suaminya.

"Namanya juga watak, ya sudah bawaan lahir. Bagusnya, meski saya tak mampu membungkam dia 100 persen, tapi saya masih sangat mampu menjadi rem dan filternya," katanya.

Bahkan belakangan dia mengaku suaminya kerap meminta konfirmasinya terlebih dahulu terkait postingan di media sosial. Selain itu dia juga mengaku sikapnya usai bebas dari penjara juga semakin baik.

"Dia jauh lebih soft, lebih manja, lebih sayang dan tutur katanya juga jauh lebih enak didengar. Ah, sayangnya ke-imut-an Jerinx ini sifatnya privasi jadi cukup untuk diketahui kami berdua saja," katanya.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Tak sedikit yang menilai Nora tampaknya takut bila suaminya kembali dibui.

"Luar biasa sih kalau menurut gue, kak Nora bijak banget. Kak Nora takut bli Jerinx masuk bui lagi. Tapi disisi lain bli Jerinx kritik untuk memperjuangkan kepentingan banyak orang, pasangan yang terbaik, semoga cepat beri momongan dan selalu sehat," tulis netizen.

Sementara yang lain justru mengomentari sikap Jerinx. "Jika sikap kritis bisa kritis terhadap realita dan logika, itu kedunguan namanya. Kritis itu punya solusi, bukan hanya berhalusinasi. Jika dikatakan kritis karena mampu dilihat secara makro namun secara mikro gak mampu berbuat apa-apa. Sejarah ditulis oleh pemenang dan aturan dibuat oleh yang berkuasa," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini