Dijodohkan Aldi Taher dengan BCL, Jerinx SID: Saya Jijik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429467 dijodohkan-aldi-taher-dengan-bcl-jerinx-sid-saya-jijik-TJKJfzrXbk.jpg Jerinx SID kesal dijodohkan dengan BCL. (Foto : Instagram/jrxsid)

JAKARTA - Aldi Taher kembali menebar sensasi. Di tengah perseteruan daring antara Jerinx SID dan Bunga Citra Lestari (BCL), dia malah sengaja menjodohkan dua selebriti tersebut. 

“Bagaimana kalau bro @jrxsid nikahi @bclsinclair, agar romansa sosmednya berakhir #ayo_liburan ke jonggol,” ujarnya seperti dikutip dari unggahan sang aktor di Instagram, Rabu (23/6/2021). 

Pernyataan Aldi tersebut ternyata langsung direspons Jerinx di kolom komentarnya. Ia mengaku, enggan dijodoh-jodohkan dengan BCL dan merasa istrinya, Nora Alexandra jauh lebih baik. 

Jerinx Superman is Dead. (Foto: Instagram/@jrxsid)

“Maaf. Jijik saya. Dari segala aspek istri saya @ncdpapl jauh di atas rata-rata seleb-seleb kacxng sales cvd,” kata Jerinx. 

Nora Alexandra pun terlihat mengomentari unggahan Aldi Taher tersebut. Dia terlihat berang dan keberatan sang suami dijodohkan dengan perempuan lain. 

“Kenapa suruh suami saya @jrxsid nikah dengan mbak @bclsinclair? Saya yakin, JRX dan mbak @bclsinclair juga enggak akan mau. Sudah deh bang @alditaher.official enggak usah bikin statement ngawur begini,” ungkap Nora.

Baca juga: BCL Kenang Ashraf Sinclair di Hari Ayah: Kau Pahlawan untuk Noah

Perselisihan Jerinx dan BCL bermula ketika istri mendiang Ashraf Sinclair itu mengumumkan dirinya terinfeksi COVID-19, pada 14 Juni lalu. Tak lama, muncul pemberitaan yang menyebut, dia terpapar virus tersebut setelah berlibur dari Bali.

Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Jerinx murka kepada ibu satu anak itu karena menilai, dampaknya akan sangat besar pada pariwisata Bali yang tengah terseok di tengah pandemi COVID-19. Bahkan, dia menuding BCL ‘diendorse’ untuk mengumumkan terinfeksi COVID-19.*

Baca juga: Bungkam soal Isu Perceraian, Istri Jonathan Frizzy: Aku Baik-baik Saja

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini