Rachel Eks Princess Kenal dengan Suster yang Siksa Anak Nindy Ayunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429603 rachel-eks-princess-kenal-dengan-suster-yang-siksa-anak-nindy-ayunda-qjMT0MOzWb.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram Nindy Ayunda)

JAKARTA - Dua rekaman CCTV atas aksi kekerasan yang diduga dilakukan oleh mantan pengasuh Nindy Ayunda, beredar di media sosial. Dalam video yang tersebar, terlihat anak kedua Nindy, Akifa Dhinara Parasady Harsono alias Kanara, ditarik paksa oleh sang pengasuh saat ia menolak untuk makan.

Sementara itu dalam video kedua, pengasuh yang disebut bernama Lia itu juga terlihat memukul kepala bocah 4,5 tahun tersebut saat ia menolak untuk tidur. Hal itu tentu membuat semua orang yang melihatnya termasuk para ibu menjadi miris dan kesal dengan kelakuan pengasuh tersebut.

Baca Juga:

Beredar Video CCTV, Mantan ART Aniaya Putri Nindy Ayunda

Dengar Rekaman Suara Nindy Ayunda, Olla Ramlan Kecewa Dijelekkan Sahabat Sendiri

Nindy Ayunda

Termasuk Rachel Octavia, mantan personel girlband Princess yang berada di bawah naungan Kevin Aprilio Kingdom. Ia menyebut bahwa dirinya kaget dengan kejadian itu lantaran dirinya cukup mengenal betul sosok suster Lia.

Dalam sebuah akun gosip, Rachel Octavia menyebut bahwa suster Lia sempat bekerja padanya untuk mengasuh anak keduanya yang baru lahir pada September 2020 lalu, selama kurang lebih 1 bulan. Namun ditengah pekerjaannya untuk mengurus anak kedua Rachel, suster Lia tiba-tiba minta berhenti dan memilih untuk kembali bekerja dengan Nindy.

"Ya Tuhan, sus lia pernah kerja jaga baby aku dr umur 4 hari sampe sebelum umur 1 bulan dia minta berhenti. ternyata balik ke Nindy..," tulis Rachel dalam kolom komentar salah satu akun gosip.

Tak lama setelah suster Lia kembali bekerja dengan Nindy, kasus dugaan kekerasan pun mencuat ke permukaan. Hal tersebut tentu membuat Rachel bersyukur lantaran suster Lia hanya bertahan sebentar di kediamannya. Ia bahkan terlihat turut prihatin dengan kekejaman suster tersebut pada anak dari Nindy Ayunda.

"Terus kasus ini keluar," jelasnya. "Makasi ya Tuhan engkau jauhkan anak aku dr orang ini, dear Kanara aku ga tega bgt liatnya @nindyayunda," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini