Dengar Rekaman Suara Nindy Ayunda, Olla Ramlan Kecewa Dijelekkan Sahabat Sendiri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429493 dengar-rekaman-suara-nindy-ayunda-olla-ramlan-kecewa-dijelekkan-sahabat-sendiri-LGqOpiHyd6.jpg Olla Ramlan marah mendengar pernyataan Nindy Ayunda tentangnya. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Kabar perselisihan Olla Ramlan dengan Nindy Ayunda akhirnya terjawab. Sang aktris geram setelah mendengar pernyataan sahabatnya itu dalam sebuah rekaman suara. 

"Seandainya kamu dijelekkin sama temen sendiri bagaimana rasanya? Aku masih sesantai itu, tapi enggak tahu kalau ketemu lagi,” ujarnya seperti dikutip dari program talkshow yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (23/6/2021). 

Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

Olla Ramlan menolak membeberkan dari mana bukti rekaman itu dia dapatkan. Terpenting, istri Aufar Hutapea itu kecewa karena ternyata sang sahabat membicarakan hal buruk di belakangnya. 

"Aku sebenarnya orangnya emosional. Tapi yang aku lihat di sini kan sebenarnya Nindy teman baik, ya kecewa dong,” tutur ibu tiga anak tersebut menambahkan. 

Padahal sebelum mendengar rekaman suara itu, presenter 41 tahun itu sempat menikmati momen kebersamaan dengan Nindy di Bandung. Hingga akhirnya, ada yang memberikan bukti rekaman itu kepadanya. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

Mantan istri Askara Parasady Harsono itu diketahui berusaha menghubunginya usai rekaman suara itu bocor. Tetapi, Olla Ramlan masih enggan menanggapinya karena menganggap ada masalah yang lebih penting. 

Olla Ramlan mengaku yakin bahwa itu adalah suara Nindy karena dia mendengarnya dengan jelas. Bahkan, dia menyebut dirinya bukan satu-satunya nama yang dibahas Nindy dalam rekaman tersebut.*

Baca juga: 

Laporan KDRT Nindy Ayunda Atas Mantan Suami Segera Disidangkan

Bungkam soal Isu Perceraian, Istri Jonathan Frizzy: Aku Baik-baik Saja

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini