Beredar Video CCTV, Mantan ART Aniaya Putri Nindy Ayunda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429508 beredar-video-cctv-mantan-art-aniaya-putri-nindy-ayunda-lOrIpgqfuH.jpg Putri Nindy Ayunda dianiaya mantan ART. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

JAKARTA - Mantan pengasuh anak Nindy Ayunda dituding menganiaya putrinya. Hal itu diketahui dari video CCTV yang ditayangkan sebuah program infotainment salah satu TV swasta, pada 22 Juni 2021. 

Dalam video pertama terlihat anak perempuan Nindy tersebut tengah disuapi di atas kasur. Namun bocah tersebut menepisnya yang membuat sang pengasuh berang dan menarik paksa tangannya. 

Kemudian pada rekaman kedua, terlihat sang pengasuh memukul kepala putri Nindy karena menolak tidur. Video tersebut kemudian beredar di berbagai akun gosip di Instagram, salah satunya @igtaintmenttt.

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindayunda)

Banyak netizen yang meluapkan amarah mereka melihat aksi kekerasan pada anak yang dilakukan Lia kepada putri Nindy Ayunda. “Aduh Mbak Nindy, yang sabar ya. Sudah dia dianiaya suami, sekarang anaknya digituin sama ART,” ujar seorang netizen.

Lainnya menambahkan, “Seram, punya pembantu seperti itu. Sudah suka kasar sama anak, bermuka dua lagi.”

Nindy Ayunda sebelumnya bermasalah dengan mantan pengasuh anaknya tersebut. Tak lama usai melayangkan gugatan cerai kepada Askara Parasady Harsono, dia juga dituding menculik dan menyekap Lia serta Leman, mantan sopirnya.*

Baca juga:

Nindy Ayunda Tantang Mantan ART Buktikan Tuduhan Penyekapan

Dijodohkan Aldi Taher dengan BCL, Jerinx SID: Saya Jijik 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini